umat

Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus. Wahyu 12:17.

[AkhirZaman.org] Umat kita telah dianggap sebagai umat yang terlalu meremehkan nilai amaran, tetapi suatu perubahan  akan datang. Dunia Kristen saat ini sedang membuat pergerakan-pergerakan yang akan harus membawa umat penurut hukum-hukum Allah tampil ke depan.

Seluruh dunia sedang diarahkan untuk memusuhi orang-orang MAHK, karena mereka tak akan menghormati kepausan, yakni lembaga kekuasaan antikristus, melalui pemeliharaan hari Minggu. Adalah tujuan Setan untuk melenyapkan mereka dari dunia, supaya kekuasaannya atas dunia ini tidak dipersoalkan.

Setiap posisi kebenaran yang dimiliki oleh umat kita akan mengatasi kritik yang berasal dari pikiran-pikiran yang paling hebat; orang-orang yang sangat hebat dari dunia ini akan diperkenalkan pada kebenaran, dan untuk itu setiap posisi yang kita ambil harus secara kritis diperiksa dan diuji oleh Alkitab. Sekarang tampaknya kita tidak dikenal, tetapi hal ini tidak akan selalu demikian. Pergerakan-pergerakan sedang bekerja membawa kita tampil ke depan, dan bilamana teori-teori kebenaran kita dapat disusun para ahli sejarah atau orang-orang besar dunia ini, maka akan jadilah kita tampil di depan.

Kita harus secara pribadi mengetahui bagi diri kita sendiri apa itu kebenaran, dan siap sedia memberikan alasan akan harapan yang kita miliki dengan lemah-lembut dan hormat, bukan dalam kesombongan, membual, merasakan kecukupan diri sendiri, tetapi dengan roh Kristus. Kita sedang mendekati waktu di mana kita akan secara pribadi memberi pertanggungjawaban atas keyakinan kita.

Kita akan diserang pada setiap poin; kita akan sangat diuji. Kita tidak mau memegang iman kita hanya karena diwariskan kepada kita oleh para orangtua kita.  Iman yang demikian tidak akan dapat bertahan atas ujian hebat yang terbentang di hadapan kita. Kita mau mengetahui mengapa kita ini adalah orang-orang Masehi Advent Hari Ketujuh, apa alasan nyata yang kita miliki untuk keluar dari dunia ini sebagai orang-orang yang terpisah dan membedakan diri…..

Kuasa-kuasa kegelapan akan menghadang kita; dan semua orang yang tidak mau berbeda dan tidak waspada, yang menggantungkan perasaan mereka pada harta duniawi mereka, dan yang tidak mau peduli untuk memahami urusan-urusan Allah dengan umatNya, akan menjadi korban yang paling empuk. Tak ada kekuatan selain pengetahuan akan kebenaran di dalam Yesus, yang akan membuat kita tabah; tetapi dengan pengetahuan ini, seseorang mungkin mengejar seribu, dan dua orang menempatkan sepuluh ribu untuk terbang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here