membasuh

Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu. Wahyu 22:14.

[AkhirZaman.org] Apakah kita berharap sampai ke surga pada akhirnya dan bergabung dengan paduan suara surgawi? Sebagaimana kita masuk ke dalam kubur demikian kita akan bangkit, sejauh mana tabiat dipentingkan. Sekarang adalah waktunya untuk membasuh dan menyeterika.

Yohanes telah melihat takhta Allah dan di sekitar takhta itu sebuah rombongan, dan ia menanyakan, Siapakah orang-orang ini? Jawaban pun datang, “Mereka ini adalah orang-orang yang telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba” (Why.7:14).

Kristus menuntun mereka ke sumber-sumber air hidup, dan di sana ada pohon kehidupan serta Sang Juruselamat yang mulia. Di sini disajikan kepada kita sebuah kehidupan yang seukuran dengan kehidupan Allah. Tidak ada derita, kesedihan, sakit, atau kematian di sana. Semuanya adalah damai dan keharmonisan serta cinta.

Sekarang adalah waktu untuk menerima karunia dan kekuatan serta kuasa untuk menggabungkan dengan usaha-usaha manusiawi kita agar kita bisa membentuk tabiat-tabiat untuk kehidupan yang abadi. Ketika kita melakukan hal ini maka kita akan menemukan bahwa para malaikat Allah akan melayani kita, dan kita akan menjadi pewaris-pewaris Allah dan menjadi pewaris-pewaris bersama Yesus Kristus.

Dan ketika terompet terakhir berbunyi, dan orang-orang mati dipanggil dari kubur mereka dan diubahkan sesaat, dalam sekejap mata, mahkota-mahkota kemuliaan abadi akan ditempatkan di atas kepala-kepala para pemenang. Pintu-pintu gerbang mutiara itu akan terbuka untuk bangsa-bangsa yang telah memelihara kebenaran dan mereka akan masuk. Pertentangan pun berakhir.

“Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan” (Mat. 25:34).

Apakah anda menginginkan berkat ini? Saya ingin berkat ini, dan saya percaya anda pun menginginkannya. Semoga Allah menolong engkau agar engkau boleh melawan pertempuran-pertempuran hidup ini dan memperoleh sebuah kemenangan hari demi hari dan akhirnya menjadi terhitung di antara jumlah orang yang akan melemparkan mahkota-mahkota mereka di kaki Yesus dan memainkan kecapi-kecapi emas itu dan memenuhi seluruh surga dengan musik yang paling merdu.

Aku ingin engkau mengasihi Yesusku. Jangan menolak Juruselamatku, sebab Dia telah menebus sebuah harga yang tiada ternilai bagimu. Aku melihat di dalam pesona-pesona yang tiada bandingan milik Yesus, dan aku ingin engkau pun melihat pesona-pesona ini.

-Maranatha

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here