27 C
Jakarta
Wednesday, 18 May 2022
No menu items!
spot_img

[RH] Kristus Akan Memberi Anda Hidup Kekal.

Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. [Yohanes 17:3]


[AkhirZaman.Org] Hidup kekal akan diberikan Kristus kepada Anda; Kristus berkata kepada murid-murid-Nya ketika Dia bersama mereka, “Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi kamu tidak dapat menanggungnya sekarang.” Kristus bisa saja membuat pengungkapan yang akan menyerap perhatian para murid dan menyebabkan mereka melupakan instruksi-Nya sebelumnya bahwa Dia ingin menjadi pokok pikiran mereka yang paling sungguh-sungguh.

Tetapi Kristus menahan hal-hal yang akan membuat mereka takjub mendengarnya, dan itu akan memberi mereka kesempatan untuk mengalah, untuk menciptakan kesalahpahaman dan ketidakpuasan.

Kristus tidak akan memberikan kesempatan bagi orang-orang yang kurang beriman dan saleh untuk membingungkan dan menyalahgambarkan kebenaran, dan dengan demikian menciptakan golongan-golongan.

Kristus bisa saja menyajikan misteri yang akan memberi subjek untuk pemikiran dan penyelidikan dari generasi ke generasi, bahkan sampai akhir zaman. Dia sendiri adalah sumber dari semua ilmu pengetahuan yang sejati, Dia dapat memimpin orang-orang untuk menyelidiki misteri, dan dari waktu ke waktu pikiran mereka akan begitu terserap sehingga mereka tidak akan merasakan keinginan untuk memakan daging dan meminum darah Anak Allah

Yesus tahu betul bahwa Setan terus-menerus bekerja untuk membangkitkan rasa ingin tahu, dan menyibukkan orang dengan dugaan. Dengan demikian setan berusaha untuk menutupi kebenaran agung dan penting bahwa Kristus ingin selalu menonjol di hadapan pikiran mereka. “Karena inilah hidup yang kekal, supaya mereka mengenal Engkau satu-satunya Allah yang benar, dan Yesus Kristus, yang telah Engkau utus.”

Ada pelajaran bagi Anda dalam perkataan Kristus yang diucapkan setelah memberi makan lima ribu orang. Dia berkata, “Kumpulkan potongan-potongan yang tersisa, agar tidak ada yang hilang.”

Kata-kata ini berarti lebih dari itu bahwa para murid harus mengumpulkan potongan-potongan roti ke dalam keranjang. Yesus bermaksud bahwa mereka harus menandai firman-Nya, harus mempelajari Kitab Suci, dan menghargai setiap sinar terang.

Sebagai gantinya mencari pengetahuan mengenai sesuatu yang tidak diungkapkan Tuhan, mereka dengan hati-hati mengumpulkan apa yang telah Dia berikan kepada mereka.

Setan telah mencoba untuk menghilangkan dari pikiran manusia pengetahuan mengenai Tuhan, dan untuk menghapus dari hati mereka sifat-sifat Tuhan …. Apa yang telah Tuhan ungkapkan telah disalahartikan, disalahgunakan, dan dicampur dengan delusi setan.

Setan akan mengutip Kitab Suci untuk menipu. Dia mencoba menipu Kristus dengan cara ini. Jadi dia masih mencoba untuk menipu…. Kristus datang untuk menyesuaikan kebenaran yang telah salah tempat dan dibuat untuk melayani penyebab kesalahan. Dia mengingatnya, mengulanginya, … dan meminta mereka berdiri teguh selamanya.—Manuscript 32,1896 (Manuscript Releases 17:20, 21).


—Christ Triumphant, 250, 2-6

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?