30.9 C
Jakarta
Friday, 07 October 2022
No menu items!

[RH] Berhati-hatilah dalam menerima “Terang Baru”

Sebab kami tidak mengikuti dongeng-dongeng isapan jempol manusia, ketika kami memberitahukan kepadamu kuasa dan kedatangan Tuhan Kita, Yesus Kristus sebagai raja. [II Petrus 1:16] 
[AkhirZaman.org] Berhati-hatilah dalam Menerima “Terang Baru. Anda harus berdoa memohon pencerahan ilahi, dan pada saat yang sama Anda harus berhati-hati dalam menerima segala sesuatu yang disebut terang baru.... Hamba Tuhan telah ditunjukkan bahwa itu adalah alat musuh untuk mengalihkan pikiran ke suatu titik yang tidak jelas atau tidak penting, sesuatu yang tidak sepenuhnya diungkapkan atau tidak penting bagi  keselamatan.
Anda harus membiarkan Prinsip-prinsip Pekabaran Malaikat Ketiga terlihat jelas dan berbeda. Tiang-tiang besar iman Anda akan menopang semua beban yang dapat dipikulnya. —Manuscript 82, 1894 (The Review and Herald, 4 November 1965). 
Para Pendeta harus berhenti memikirkan Gagasan-gagasan aneh mereka, dengan perasaan, “Kamu harus mengerti intinya seperti yang saya lakukan, atau kamu tidak dapat diselamatkan.” Singkirkan egoisme ini! Pekerjaan besar yang harus dilakukan dalam setiap kasus adalah memenangkan Jiwa-jiwa bagi Kristus.
Ada Saat-saat kesulitan datang kepada umat Allah, tetapi Anda tidak harus terus-menerus menyimpannya di hadapan umat, dan mengekang mereka untuk mengalami Masa-masa sulit sebelumnya. Akan ada goncangan di antara umat Allah; tetapi ini bukanlah kebenaran masa kini untuk dibawa ke jemaat; itu akan menjadi akibat dari penolakan terhadap kebenaran yang disajikan. 
Para rohaniawan hendaknya tidak merasa bahwa mereka memiliki beberapa gagasan maju yang luar biasa, dan kecuali semua menerima ini, mereka akan terguncang, dan Orang-orang akan bangkit untuk maju dan naik menuju kemenangan. Tujuan Setan tercapai dengan pasti ketika Orang-orang berlari di depan Kristus dan melakukan pekerjaan yang tidak pernah Dia percayakan ke tangan mereka, seperti ketika mereka tetap berada di negara bagian Laodikia, Suam-suam kuku, merasa kaya dan bertambah dengan barang-barang, dan tidak membutuhkan Apa-apa. Kedua golongan itu Sama-sama menjadi batu sandungan. 
Beberapa orang yang bertujuan dan mengerahkan setiap energi untuk keaslian, telah membuat kesalahan besar dengan mencoba membuat sesuatu yang mengejutkan, menakjubkan, menjebak, di hadapan Orang-orang, sesuatu yang mereka pikir tidak memahami orang lain. Tapi seringkali mereka sendiri tidak tahu apa yang mereka bicarakan.
Beberapa secara alami agresif.... Mereka ingin masuk ke dalam kontroversi, ingin memperjuangkan Ide-ide khusus mereka; tetapi mereka harus mengesampingkan ini, karena itu tidak mengembangkan rahmat Kristen. Bekerjalah dengan segenap kekuatanmu untuk menjawab doa Kristus, agar Murid-murid-Nya menjadi satu seperti Kristus adalah satu dengan Bapa. 
—Manuscript 82,1894. (The Review and Herald, 11 November 1965) [Christ Triumphant, 363.1-8]

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?