25.8 C
Jakarta
Thursday, 01 December 2022
No menu items!

[RH] Tidak akan pernah ada waktu untuk mengubah pekabaran anda

Percuma mereka beribadah kepadaKu, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia. [Matius 15:9]
[AkhirZaman.org] Tidak akan pernah ada waktu untuk mengubah pekabaran anda. Jiwaku sangat terbebani, karena aku tahu apa yang ada di hadapan kita. Segala macam penipuan yang mungkin terjadi akan ditimpakan ke atas Orang-orang yang tidak memiliki hubungan hidup sehari-hari dengan Tuhan. 
Para malaikat setan berhikmat untuk melakukan kejahatan, dan mereka akan menciptakan apa yang oleh sebagian orang akan diklaim sebagai terang tingkat lanjut dan akan menyatakannya sebagai baru dan menakjubkan; namun sementara dalam beberapa hal pekabaran itu mungkin kebenaran, itu akan bercampur dengan Penemuan-penemuan manusia dan akan mengajarkan doktrin Perintah-perintah manusia. 
Banyak hal yang tampaknya baik perlu dipertimbangkan dengan cermat dengan banyak doa, karena itu adalah muslihat musuh untuk memimpin Jiwa-jiwa di jalan yang terletak begitu dekat dengan jalan kebenaran sehingga hampir tidak dapat dibedakan darinya.
Sebuah tatanan baru telah masuk ke dalam pelayanan. Ada keinginan untuk meniru Gereja-gereja lain, dan kesederhanaan serta kerendahan hati hampir tidak diketahui. Para Pendeta muda berusaha untuk menjadi asli, dan untuk memperkenalkan gagasan baru dan rencana baru untuk tenaga kerja. 
Beberapa pertemuan kebangunan rohani terbuka, dan dengan cara ini memanggil banyak orang ke dalam gereja. Tetapi ketika kegembiraan itu berakhir, dimana Orang-orang yang di insafkan? Pertobatan dan pengakuan dosa tidak terlihat. 
Orang berdosa di minta untuk percaya kepada Kristus dan menerima Dia, tanpa memperhatikan kehidupan masa lalunya yang penuh dosa dan pemberontakan. Hati tidak hancur. Tidak ada penyesalan jiwa. Orang-orang yang seharusnya bertobat tidak jatuh di atas Batu Karang, Kristus Yesus.
Allah menginginkan Hamba-hamba-Nya zaman ini untuk mengkhotbahkan doktrin Injil yang lama, menyadari dukacita karena dosa, pertobatan, dan pengakuan.... Orang-orang berdosa harus bekerja keras, dengan tekun, Sungguh-sungguh, dengan bijaksana, sampai mereka akan melihat bahwa mereka adalah pelanggar hukum Allah, dan akan menjalankan pertobatan kepada Allah dan iman kepada Tuhan Yesus Kristus. 
Para pekerja Tuhan hendaknya tidak merasa bahwa adalah suatu kebajikan untuk berdiri terpisah karena mereka tidak melihat semua hal kecil dalam terang yang sama. Jika mereka sepakat mengenai Kebenaran-kebenaran dasar, mereka hendaknya tidak berbeda dan memperdebatkan mengenai Hal-hal yang tidak begitu penting. Terus memikirkan Pertanyaan-pertanyaan yang membingungkan, yang sebenarnya tidak memiliki konsekuensi penting, cenderung menjauhkan pikiran dari Kebenaran-kebenaran penting untuk menyelamatkan jiwa.
Orang-orang yang tidak percaya sangat kritis, dan mereka mencari alasan untuk tidak menerima kebenaran sebagaimana adanya di dalam Kristus. Dimana Perbedaan-perbedaan ini ada di antara Anda, mereka yang berdiri di luar akan berkata, "Ini akan menjadi cukup waktu bagi kami untuk percaya seperti yang Anda lakukan ketika Anda dapat sepakat di antara Anda sendiri mengenai apa yang merupakan kebenaran." Dengan demikian, Orang-orang yang tidak saleh memanfaatkan perpecahan dan pertikaian di antara sesama Orang-orang Umat Tuhan. 
—Manuscript 82, 1894 (The Review and Herald, 4 November 1965). [Christ Triumphant, 362. 1-6]

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?