26 C
Jakarta
Thursday, 28 October 2021
spot_img

[RH] AKHIRNYA ANDA AKAN MELIHAT RAJA DENGAN KEINDAHAN-NYA.

Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, dia akan Kuberi makan dari pohon kehidupan yang ada di Taman Firdaus Allah. [Wahyu 2:7]

[AkhirZaman.Org] Jika Anda merasakan roh perdebatan dengan siapapun, pergilah ke suatu tempat dan bicarakanlah kasih Kristus kepada jiwa-jiwa yang membutuhkan kesaksian yang mendukung kebenaran. Nyatakanlah mengenai kasih Kristus, maka roh jahat yang ada di dalam hatimu akan pergi. Yang kita butuhkan adalah pengalaman dalam mengalahkan musuh, dan berpegang teguh pada Yang Mahakuasa, maka tidak akan kehilangan kehidupan abadi.

Anda di ingatkan… bahwa surga harus dicari, harus didoakan, serta diusahakan. Anda tidak dapat, dengan sifat-sifat karakter saat ini yang belum bertobat, kemudian hanyut ke surga….

Jangan menghabiskan waktu dalam perdebatan dengan Orang-orang yang mengajukan keberatan, karena musuh akan menyarankan kepada pikiran orang lain untuk mengisi waktu Anda dalam memerangi mereka. Kekuatan Anda adalah untuk tetap setuju.

Sewaktu iblis bertemu dengan Kristus di padang gurun, Kristus tidak terlibat dalam perdebatan dengannya. Setan menggoda Kristus untuk melakukan mukjizat untuk menciptakan roti. Seandainya Kristus melakukan ini, Dia akan memberikan keuntungan yang pasti kepada musuh, karena Setan mungkin telah memberikan bukti yang sama mengenai kuasanya sendiri….

Jadi dewasa ini, jika orang mengajukan keberatan kepada Anda mengenai kebenaran Tuhan, serta mencoba untuk menggugah Anda, janganlah menjadi terlalu bersemangat. Tetap di jalur menguatkan. Tegaskan kebenaran, “Beginilah firman Tuhan,” dan izinkan saya memberi tahu Anda, musuh akan segera ingin keluar dari hadirat Anda….

  • Marilah lupakan peperangan yang diinginkan musuh agar Anda lakukan.
  • Kiranya Anda mulai bekerja dengan Sungguh-sungguh untuk mengatasi kecenderungan bawaan yang menampilkan kelemahan Anda untuk berbuat jahat.
  • Marilah Anda memohon kepada Tuhan untuk menyingkirkan kecenderungan jahat dalam mencari-cari kesalahan, dan sebagai gantinya Anda mencari Kristus yang mengaruniakan kehidupan serta kasih-Nya.

“Anda memiliki surga untuk dimenangkan, dan Kristus ingin Anda memilikinya. Penebusan Kristus, agar Anda bisa memilikinya.”

Setiap jiwa yang diselamatkan dalam kerajaan Allah akan memberikan penghormatan dalam kemuliaan kepada-Kristus, bukan kepada manusia mana pun. Kristus akan membukakan bagi Anda gerbang emas; Dia akan mengundang Anda untuk masuk….

Dan Anda harus masuk surga di bawah sini atau kita tidak akan pernah masuk surga akhirat. Di sini, di bumi ini kita harus mulai menjalani kehidupan Kristus, dan kemudian itu akan menjadi surga bagi Anda dan itu akan menjadi surga bagi mereka yang bergaul dengan Anda…. Dan akhirnya Anda akan melihat Sang Raja dengan keindahan  kemuliaan-Nya, Anda akan melihat pesona-Nya yang tiada tara dan, dengan menyentuh harpa emas, memenuhi surga dengan musik dan nyanyian yang merdu bagi Anak Domba.—Manuscript 97, 1906.


—Christ Triumphant, 214.2-8

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?