26.1 C
Jakarta
Sunday, 05 December 2021
spot_img

[RH] Akankah Anda memilih Kristus?

Tetapi pada kamu ada kebiasaan, bahwa pada Paskah aku membebaskan seorang bagimu. Maukah kamu, supaya aku membebaskan raja orang Yahudi bagimu?” [Yohanes 18:39]

 

[AkhirZaman.org] Akan Anda memilih Kristus? Pertentangan besar antara Pangeran Terang dan Pangeran Kegelapan belum mereda satu derajat atau sedikit pun pengaruhnya seiring berjalannya waktu….

Demi kepentingan Anda, Kristus menghadapi pencobaan-pencobaan Setan yang hebat serta meninggalkan bagi Anda sebuah teladan mengenai bagaimana mengalahkan Setan dalam pertentangan ini. Kristus menasihati para pengikut-Nya, dengan mengatakan, “…tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.”

Setan telah melakukan upaya yang luar biasa untuk melestarikan dosa. Dia mengatur semua perwakilan jahatnya untuk berperang melawan Yesus Kristus dalam konflik yang aktif dan putus asa, agar dia dapat meremukkan hati Kasih yang tak terbatas.

Setan membujuk Orang-orang melalui kuasa jahatnya untuk tunduk pada berhala, dan dengan demikian memperoleh supremasi atas kerajaan duniawi. Setan menganggap bahwa menjadi allah dunia ini adalah hal terbaik berikutnya untuk mendapatkan kepemilikan takhta Allah di Surga. Dalam skala besar ia telah berhasil dalam rencananya.

Akankah Anda memilih Kristus?
Betapa dunia akan menjadi tontonan bagi kecerdasan surgawi! Sungguh suatu tontonan bagi Allah, Pencipta dunia, untuk dilihat!


Baca Juga: 


Ketika Kristus berada di bumi, Setan memimpin orang-orang untuk menolak Anak Allah dan memilih Barabas, yang dalam karakter mewakili Setan, allah dunia ini.

Tuhan Yesus Kristus datang untuk membantah perebutan kekuasaan Setan pada kerajaan-kerajaan dunia. pertentangan belum berakhir, dan saat Anda mendekati penutupan waktu, pertempuran menjadi semakin sengit.

Saat kedatangan kedua Tuhan kita Yesus Kristus semakin dekat, perwakilan-perwakilan setan digerakkan dari bawah. Setan tidak hanya akan muncul sebagai manusia, tetapi dia akan menyamar sebagai Yesus Kristus, dan dunia yang telah menolak kebenaran akan menerima dia sebagai Tuhan di atas segala tuhan dan Raja di atas segala raja.

Setan akan menggunakan kuasanya dan bekerja pada imajinasi manusia. Dia akan merusak jiwa dan tubuh orang-orang, dan akan bekerja melalui anak-anak ketidaktaatan, mempesonakan dan menawan mereka, seperti halnya seekor ular.

Betapa dunia akan menjadi tontonan bagi kecerdasan surgawi! Sungguh suatu tontonan bagi Allah, Pencipta dunia, untuk dilihat!

Bentuk setan di Eden ketika menuntun orang tua pertama manusia untuk melakukan pelanggaran merupakan karakter yang membingungkan dan meragukan pikiran. Setan akan bekerja [hanya] dengan cara yang halus pada Anda mendekati akhir sejarah dunia ini. Semua kuasa tipu dayanya akan dipusatkan ke atas umat manusia, untuk menuntaskan pekerjaan memperdayakan keluarga manusia.

Begitulah penipuan menjadi pekerjaannya sehingga orang di zaman akhir ini, akan melakukan seperti yang orang Yahudi lakukan pada zaman Kristus, dan ketika pertanyaan diajukan, “Siapa yang kamu kehendaki kubebaskan bagimu, Yesus Barabas atau Yesus, yang disebut Kristus?” seruan yang hampir universal adalah “Barabas, Barabas!” Dan ketika pertanyaan diajukan, “Jika begitu, apakah yang harus kuperbuat dengan orang yang kamu sebut raja orang Yahudi ini?” seruan itu lagi akan menjadi “Salibkan Dia!” —Manuscript 39, 1894 (The Review and Herald, 14 April 1896).

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
371PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?