25 C
Jakarta
Friday, 07 October 2022
No menu items!

Persatuan Serupa Dengan Kristus

Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku. Yohanes 15:4.

AkhirZaman.org: Persatuan serupa dengan Kristus. Setiap individu, melalui tindakannya sendiri, menempatkan Kristus dari dirinya yang dulunya menolak untuk menghargai roh-Nya dan mengikuti teladan-Nya, sekarang ia masuk ke dalam persatuan mengenal Yesus secara pribadi melalui penyangkalan diri, iman, dan ketaatan.

Kita hendaknya, Masing-masing untuk diri kita sendiri, memilih Kristus, karena Dia telah terlebih dahulu memilih Anda. Persatuan serupa dengan Kristus ini, harus dibentuk oleh mereka yang secara alami bermusuhan dengan Dia.

Ini adalah hubungan ketergantungan total, yang harus dimasuki oleh hati yang bangga. Ini merupakan pekerjaan yang erat, dan banyak orang yang mengaku sebagai pengikut Kristus namun tidak tahu Apa-apa mengenai hal itu.

Mereka secara nominal menerima Juruselamat, tetapi mereka tidak menjadikan Kristus sebagai Satu-satunya penguasa tunggal dalam hati mereka.

Kecenderungan adalah jahat dari umat manusia yang sulit diatasi. Hubungan pertentangan ini sangat membosankan. Setiap jiwa dalam pertikaian tahu seberapa parah, betapa pahitnya persaingan ini.

Segala sesuatu mengenai pertumbuhan dalam kasih karunia itu sulit, karena standar dan prinsip dunia terus-menerus ditempatkan di antara jiwa dan standar suci-Nya Allah.

Allah ingin Anda ditinggikan, dimuliakan, dimurnikan, dengan menjalankan Prinsip-prinsip yang mendasari pada standar moral-Nya yang agung, yang akan menguji setiap karakter pada hari penghakiman terakhir.

Anda harus memperoleh kemenangan atas diri Anda sendiri, menyalibkan usaha dan nafsu; dan kemudian memulai persatuan jiwa serupa dengan Kristus. Setelah persatuan ini terbentuk, itu hanya dapat dipertahankan dengan upaya yang terus-menerus, sungguh-sungguh, dan upaya melelahkan.

Setiap orang Kristen harus berjaga-jaga terus-menerus, mengawasi setiap jalan jiwanya, di mana Setan mungkin menemukan jalan masuk.

Anda harus selalu berdoa memohon ampunan serta bantuan ilahi dan pada saat yang sama dengan teguh melawan setiap kecenderungan untuk berbuat dosa.

Dengan keberanian, dengan iman, serta tekun bekerja, Anda dapat menaklukkan. Tetapi biarlah Anda menyadari bahwa untuk memperoleh kemenangan itu, tentu Kristus harus tinggal di dalam Anda dan Anda di dalam Kristus.

Hanya melalui persatuan pribadi dengan Kristus, melalui persekutuan dengan Dia setiap hari, setiap jam, Anda dapat menghasilkan Buah-buah Roh Kudus.

The Faith I Live By, 135.1-5

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?