25 C
Jakarta
Friday, 07 October 2022
No menu items!

[RH] SEMUA DAPAT MENGENAL ALLAH BAPA.

Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah. [Efesus 2:8]


[AkhirZaman.Org] Semua dapat mengenal Allah Bapa melalui Yesus Kristus adalah batu ujian rohani kita. Kristuslah yang menyatakan Bapa…. Pikiran harus siap untuk menghargai pekerjaan dan Firman Tuhan, sebab Kristus datang dari surga untuk membangkitkan keinginan dan memberikan roti kehidupan kepada semua orang yang lapar akan pengetahuan rohani. Ilham menyatakan bahwa misi-Nya adalah untuk memberitakan Injil kepada orang miskin, dan untuk mewartakan tahun rahmat Tuhan.

Firman Allah menyatakan bahwa Kristus harus menetapkan penghakiman di bumi, dan bahwa pulau-pulau harus menunggu hukum-Nya; bahwa orang-orang bukan Israel akan datang kepada terang Allah, dan raja-raja pada terang kebangkitan-Nya. Ini adalah Utusan Perjanjian yang akan datang, Putra Kebenaran yang akan bangkit di dunia kita.

Adam dan Hawa dibentuk menurut gambar Allah. Tetapi Setan bekerja terus-menerus untuk menghancurkan peta gambar Ilahi. Pasangan suci itu menyerah pada godaan, dan gambar Allah pun dilenyapkan. Kristus meletakkan tangan-Nya untuk kedua kalinya bagi pekerjaan ini. Kristus akan memulihkan kembali manusia. Ketika kegenapan waktunya tiba, Allah mengutus Anak-Nya. Dengarlah, hai surga, dan tercenganglah, hai bumi! Pemimpin yang diurapi muncul, dan Dia tidak lain adalah Anak Allah; Keilahian-Nya diselubungi oleh kemanusiaan. 

Baca juga: 
Kristus Memiliki Kuasa Untuk Menyelamatkan Setiap Individu.

 

SEMUA DAPAT MENGENAL ALLAH BAPA.
“Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau’

Kristus datang untuk menyingkapkan kesempurnaan di tengah-tengah ketidak-sempurnaan dunia yang dirusak oleh ketidaktaatan dan dosa. Firman yang kekal muncul dalam bentuk manusia, membawa bersama-Nya segala kasih karunia, semua kesembuhan, semua efisiensi. Dia membawa roti hidup, yang jika diterima, akan menjadi pohon kehidupan bagi kita.

Firman yang Diilhami menyatakan mengenai Guru ini, “Bukankah telah dikatakan Musa: Tuhan Allah akan membangkitkan bagimu seorang nabi dari antara saudara-saudaramu, sama seperti aku: Dengarkanlah dia dalam segala sesuatu yang akan dikatakannya kepadamu; Dan akan terjadi, bahwa semua orang yang tidak mendengarkan nabi itu, akan dibasmi dari umat kita.” [Kisah 3:22,23]  

Pertanyaan mengenai bagaimana memperoleh pengetahuan mengenai Allah bagi semua orang adalah pertanyaan hidup dan mati. Bacalah doa Kristus kepada Bapa-Nya, dimaksudkan bukan hanya sebagai pelajaran penting dalam pendidikan bagi para murid, tetapi untuk tetap sepanjang waktu demi kepentingan mereka yang akan membaca Tulisan-Tulisan Terilhamkan.

Baca juga: Bagaimana Tuhan Menjawab Doa-doa Kita.

“Lalu Ia menengadah ke langit dan berkata: “Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau; Sama seperti Engkau telah memberikan kepada-Nya kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Ia akan memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada-Nya. ;Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus” [Yoh.17:1-3]— Manuscript 15, 1898.


—Christ Triumphant, 221.2-4

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?