24 C
Jakarta
Sunday, 05 December 2021
spot_img

[RH] Penganiayaan Pada Zaman Kristus; Penganiayaan Sekarang.

Jikalau mereka telah menganiaya Aku, mereka juga akan menganiaya kamu. [Yohanes 15:20b].


[AkhirZaman.Org] Penganiayaan di zaman Kristus; Penganiayaan Sekarang. Anda membaca dalam injil Lukas dimana Kristus, di sinagoga Nazaret, mengumumkan diri-Nya sebagai Yang Diurapi, sewaktu Dia membaca dari Kitab Nabi Yesaya:

“Roh Tuhan ada padaku, karena Dia telah mengurapi aku untuk memberitakan Injil kepada orang miskin; Dia telah mengutus aku untuk menyembuhkan orang yang patah hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang yang tertawan, dan penglihatan kepada orang buta, untuk membebaskan mereka yang tertawan, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan.”  


Baca Juga: Roh Kudus Penuntun Yang Setia.

Kemudian Setan membisikkan ketidakpercayaannya, dan [orang-orang di rumah ibadat] berkata, “Bukankah ini anak Yusuf?”… Seberapa cepat arus berubah, dan mereka dipenuhi dengan kegilaan dan kemarahan karena Kristus menunjukkan kemurtadan rohani mereka yang sebenarnya. 

Mereka “bangkit, dan mendorongnya ke luar kota, dan membawanya ke lereng bukit di mana kota mereka dibangun, agar mereka dapat melemparkannya ke bawah.” Tetapi Kristus dilindungi dalam misi-Nya oleh para malaikat surgawi. Melewati di tengah-tengah mereka tanpa terlihat, Dia pergi dan berjalan.

Baca Juga: Dikhianati oleh Para Sahabat dan Kaum Kerabat.

Herodes dan penguasa jahat membunuh orang yang adil, tetapi Kristus tidak pernah membunuh siapa pun, dan Anda mungkin mengatakan bahwa semangat penganiayaan itu—karena pria dan wanita menginginkan kebebasan hati nurani— berasal dari Setan.

Penganiayaan Pada Zaman Kristus; Penganiayaan Sekarang.
akhirnya keganasan Setan mencapai kekejaman puncaknya ketika Setan mengilhami dan mengendalikan pikiran orang-orang jahat untuk menyalibkan Dia. 

Setan adalah penipu, pembohong, pembunuh, penuduh saudara-saudara. Dia suka melihat kesengsaraan manusia.

Setan sangat bersukacita dalam kesusahan, dan bila Anda melihat penganiayaan kejam atas Orang-orang yang mau menaati Allah, menurut perintah hati nurani mereka sendiri, kita mungkin tahu bahwa ini adalah misteri kedurhakaan.


Baca Juga: Setan dan Persekutuan Rangkap Tiga

Konflik ini terbuka atas Anak Allah. Dia menderita, Dia dihina dan ditolak, seorang Manusia yang penuh kesengsaraan dan terbiasa dengan kesedihan.

Keagungan surga harus meninggalkan pemandangan peri-Nya berulang kali karena Setan meremukkan tumit-Nya, dan akhirnya keganasan Setan mencapai kekejaman puncaknya ketika Setan mengilhami dan mengendalikan pikiran orang-orang jahat untuk menyalibkan Dia. 

Permusuhan Setan akan berlanjut, sengit dan bertekad, terhadap para pengikut Kristus. Kristus telah berkata kepada umat-Nya yang setia, “Mereka telah menganiaya Aku; mereka juga akan menganiaya kamu.”

Tidak akan ada permusuhan antara malaikat yang jatuh dan manusia yang jatuh yang telah mempraktekkan pekerjaan dan rancangan Setan…. Kejahatan—di mana pun itu ada, dalam menolak terang dan kebenaran dan meninggalkan Allah yang hidup—akan selalu bersekutu melawan orang yang saleh dan patuh.—Manuscript 62, 1886.


—Christ Triumphant, 248. 2-6

Artikel SebelumnyaObsesi Akan Harta
Artikel SelanjutnyaKIAMAT TIDAK AKAN KELIRU

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
371PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?