27 C
Jakarta
Tuesday, 16 August 2022
No menu items!

Dalam Pertandingan Iman yang Baik

Bertandinglah dalam pertandingan iman yang benar dan rebutlah hidup yang kekal. Untuk itulah engkau telah dipanggil dan telah engkau ikrar yang benar di depan banyak saksi. I Timotius 6:12.

AkhirZaman.org: Dalam Pertandingan Iman yang Baik. Nasihat yang tulus yang diberikan rasul Paulus kepada Timotius, agar ia tidak lalai dalam melakukan tugasnya, hendaknya disampaikan kepada kaum muda zaman sekarang, “Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.” I Timotius 4:12.

Aku Telah memelihara Iman.

Bertobatlah dan Percayalah kepada Injil Kristus, bahwa Dosa-dosa yang menimpa Anda harus diperangi dan diatasi. Sifat-sifat tabiat yang tidak patut, entah itu turun-temurun maupun yang dikembangkan, harus kelompokkan secara terpisah, serta bandingkan dengan aturan besar dari kebenaran dalam Firman Allah; dan dalam terang yang dipantulkan dari Firman Allah, mereka harus dilawan dan dikalahkan dengan kuat iman yang baik, melalui Kuasa dalam nama Yesus.

Hari demi hari, dan jam demi jam, harus ada proses penyangkalan diri dan pengudusan yang kuat yang terjadi di dalam; dan kemudian perbuatan lahiriah akan bersaksi bahwa Kristus tinggal di dalam hati oleh iman.

Penyucian tidak menutup jalan jiwa untuk pengetahuan, tetapi datang untuk memperluas pikiran, dan mengilhaminya untuk mencari kebenaran, seperti harta terpendam; dan pengetahuan atas segala sesuatu terjadi atas kehendak Allah akan memajukan pekerjaan pengudusan ini. Ada surga, dan oh, betapa Sungguh-sungguh Anda harus berusaha untuk mencapainya.

 Aku telah mengakiri Pertandingan.

Hamba Tuhan memohon kepada Anda … untuk percayalah kepada Tuhan sebagai Juruselamat Anda. Percayalah bahwa Dia siap membantu Anda dengan kasih karunia Tuhan, ketika Anda datang kepada-Nya dengan tulus. Anda harus berjuang dalam pertandingan iman yang baik. Anda harus menjadi pegulat untuk mahkota kehidupan.

Berusahalah, karena cengkeraman Setan ada pada Anda; dan jika kamu tidak melepaskan diri darinya, kamu akan lumpuh dan hancur. Musuh ada di sebelah kanan, dan di sebelah kiri, di depan Anda, dan di belakang Anda; dan kamu harus menginjak-injaknya di bawah kakimu. Berusahalah, karena ada mahkota yang harus dimenangkan. Kristus mengatakan Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu. II Korintus 12:9

Segera kita akan menyaksikan penobatan Raja kita. Mereka yang hidupnya tersembunyi bersama Kristus, mereka yang di bumi ini telah berjuang dalam perjuangan iman yang baik, akan bersinar dengan kemuliaan Penebus dalam kerajaan Allah.

The Faith I Live By, 1234.1-4

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?