25 C
Jakarta
Friday, 07 October 2022
No menu items!

Datang Saja Sebagaimana Apa Adanya

Dapatkah orang Etiopia mengganti kulitnya atau macan tutul mengubah belangnya? Masakan kamu dapat berbuat baik, hai orang-orang yang membiasakan diri berbuat jahat. Yeremia 13:23.

AkhirZaman.org: Datang Saja Sebagaimana Apa Adanya. Allah tidak menganggap semua dosa sama besarnya; Ada tingkat rasa bersalah dalam penilaian-Nya, juga dalam penilaian manusia; tetapi betapapun sepelenya tindakan salah ini atau itu di mata manusia, tidak ada dosa yang kecil dalam pandangan Allah.

Penilaian manusia bersifat yang terlihat, tidak sempurna; tetapi Allah memperkirakan segala sesuatu sebagaimana adanya.

Pemabuk dihina, dan diberitahu bahwa dosanya akan mengeluarkannya dari surga; sementara kesombongan, keegoisan, dan ketamakan terlalu sering tidak ditegur. Tetapi ini adalah Dosa-dosa ini khususnya yang sangat memuakkan bagi Allah.

Karena Dosa-dosa ini khususnya sangat memuakkan bagi Allah; karena sifat bertentangan dengan kebajikan karakter-Nya, dengan kasih yang tidak mementingkan diri yang merupakan suasana alam semesta yang tidak berdosa.

Mereka yang jatuh ke dalam beberapa dosa yang lebih besar mungkin merasakan perasaan malu sehingga dalam ketidakberdayaannya menyadari kebutuhannya akan kasih karunia Kristus; tetapi kesombongan tidak merasa perlu, sehingga menutup pintu hati terhadap Kristus.

Jika Anda melihat keberdosaan Anda, jangan menunggu untuk membuat diri Anda lebih baik. Berapa banyak orang yang berpikir bahwa mereka tidak cukup baik untuk datang dengan iman kepada Kristus.

Apakah Anda berharap menjadi lebih benar melalui upaya Anda sendiri? Hanya Allah sendiri yang dapat menolong Anda. Anda tidak boleh menunggu untuk keyakinan yang lebih kuat, kesempatan yang lebih baik, atau perasaan yang lebih suci.

Anda tidak bisa melakukan Apa-apa untuk diri kita sendiri. Anda harus datang kepada Kristus sebagaimana adanya Anda.

Serahkan diri Anda kepada Kristus tanpa penundaan; Hanya Dia, dengan kuasa kasih karunia-Nya, yang dapat menebus Anda dari kehancuran. Dia sendiri yang dapat membawa kekuatan moral dan mental Anda ke dalam keadaan yang sehat.

Hati Manusia mungkin hangat dengan kasih Allah; pemahaman Anda, jelas dan matang; sehingga hati nurani Anda, diterangi, cepat, dan murni; kehendak Anda, lurus dan disucikan, tunduk pada kendali Roh Allah.

Anda dapat membuat sendiri apa yang Anda pilih. Jika Anda sekarang akan menghadapi kebenaran, berhenti melakukan kejahatan dan belajar melakukan yang baik, maka Anda akan Benar-benar bahagia; Anda akan berhasil dalam pertempuran kehidupan, sehingga Anda memperoleh kemuliaan dan kehormatan dalam kehidupan yang lebih baik dari ini.

The Faith I Live By, 133.1-4

Artikel SebelumnyaDiperlukan Pengajuan pengembalian
Artikel SelanjutnyaPengampunan Pribadi

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?