25.6 C
Jakarta
Friday, 07 October 2022
No menu items!

Pengampunan Pribadi

Kasihanilah aku, ya Allah, menurut kasih setia-Mu: menurut kasih setia-Mu, hapuskanlah pelanggaranku menurut rahmat-Mu yang besar. Mazmur 51:3.

AkhirZaman.org: Pengampunan pribadi. Anda hendaknya ingat bahwa semua orang berbuat kesalahan; bahkan pria dan wanita yang telah yang telah bertahun-tahun terkadang melakukan kesalahan.

Tetapi Allah tidak mencampakkan mereka karena kesalahan mereka; kepada setiap putra dan putri Adam yang bersalah, Allah memberikan hak istimewa adalah pengampunan pribadi untuk setiap orang yang dicobai.

Kristus senang Anda datang kepada-Nya apa adanya, berdosa, tak berdaya, tak berpengharapan. Anda boleh datang dengan segala kekurangan Anda, kebodohan Anda, keberdosaan Anda, dan jatuh pada kaki-Nya dalam penyesalan.

Adalah kemuliaan Tuhan untuk melingkari Anda dalam lengan kasih-Nya, serta untuk membalut Luka-luka Anda, juga membersihkan Anda dari segala kenajisan.

Di sinilah perbedaan orang sukses dan orang gagal. Bahwa ribuan orang gagal: mereka tidak percaya bahwa Kristus mengampuni dan melupakan kesalahan mereka secara pribadi, secara individu.

Banyak orang yang tidak mempercayai pada firman Allah yang menjelaskan hal ini. Adalah hak istimewa semua orang yang memenuhi syarat untuk mengetahui bagi diri mereka sendiri bahwa pengampunan diberikan secara cuma-cuma untuk setiap dosa.

Singkirkan kecurigaan negatif bahwa Janji-janji Tuhan tidak dimaksudkan untuk Anda. Janji Tuhan adalah untuk setiap pelanggar yang bertobat.

Kuasa dan kasih karunia telah disediakan melalui Kristus untuk dibawa oleh para malaikat yang melayani kepada setiap jiwa yang percaya.

Tidak ada seorang pun yang sebegitu berdosanya sehingga mereka tidak dapat menemukan kekuatan, kemurnian, dan kesalehan di dalam Kristus, yang mati bagi mereka.

Kristus sedang menunggu untuk menanggalkan pakaian mereka yang ternoda dan tercemar dosa, sehingga mengenakan jubah putih kebenaran ke atas mereka; Allah menawarkan mereka kehidupan yang kekal dan bukan tidak kematian kekal.

Dapatkah Anda percaya bahwa ketika orang berdosa yang malang rindu untuk kembali, rindu untuk meninggalkan Dosa-dosanya, kemudian Allah dengan tegas menahannya untuk datang di kaki-Nya dalam pertobatan?

Jauhi pikiran seperti itu! Tidak ada yang dapat menyakiti jiwa Anda sendiri selain untuk menerima gambaran seperti itu mengenai Bapa surgawi kita…. Datanglah dengan sepenuh hati kepada Kristus, dan Anda dapat memohon berkat-Nya.

Kristus yang melalui penebusan-Nya sendiri menyediakan bagi manusia kebutuhan tak yang terbatas serta kekuatan moral tidak akan gagal untuk menggunakan kuasa ini demi kepentingan Anda.

The Faith I Live By, 134.1-6

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?