30.9 C
Jakarta
Friday, 07 October 2022
No menu items!

Diperlukan Pengajuan pengembalian

Orang jahat itu mengembalikan gadaian orang, ia membayar ganti rampasannya, menuruti peraturan-peraturan yang memberi hidup, sehingga tidak berbuat curang lagi, ia pasti hidup, ia tidak akan mati. Yehezkiel 33:15.

AkhirZaman.org: Diperlukan pengajuan pengembalian. Tidak ada pertobatan yang sejati yang tidak melakukan tuntutan reformasi. Orang Kristen dalam kehidupan bisnisnya harus menunjukkan kepada dunia cara melibatkan Tuhan dalam kehidupan menjalankan bisnis Anda.

1.0 Pembayaran Tunai

Dalam setiap transaksi pembayaran tunai, Anda harus menyatakan bahwa Tuhan semesta alam adalah gurunya. “Kekudusan adalah bagi Tuhan” harus ditulis pada buku harian dan buku besar, pada akta, kuitansi, dan wesel.

Mereka yang mengaku menjadi pengikut Kristus, dan yang berurusan dengan cara yang tidak benar, memberikan kesaksian palsu menentang karakter kekudusan Allah yang adil, dan berbelas kasih.

Jika Anda telah melukai hati seseorang melalui transaksi bisnis adalah yang tidak adil, jika Anda telah melampaui batas dalam kegiatan perdagangan, atau menipu siapa pun, meskipun itu dalam batas hukum…

2.0 Prinsip Ganti Rugi

Maka dalam kebijakan perdagangan, Anda harus mengakui itu berani meminta maaf saat melakukan kesalahan adalah ciri dari sikap umat Tuhan, serta membuat prinsip ganti rugi sejauh yang ada dalam kekuasaan Anda.

Adalah benar bagi Anda untuk memulihkan tidak hanya apa yang telah Anda ambil, tetapi semua yang akan dikumpulkan jika digunakan dengan benar dan bijaksana selama waktu itu berada dalam kepemilikan Anda.

Jika Anda dengan cara apa pun menipu atau melukai saudara Anda, maka Anda hendaknya membayar ganti rugi.

Jika Anda tanpa disadari telah memberikan kesaksian palsu, jika Anda telah salah mengucapkan Kata-katanya, jika Anda telah melukai pengaruhnya dengan cara apa pun, Anda harus pergi ke mereka yang telah Anda ajak bicara mengenai dirinya itu, dan mengambil kembali semua kekeliruan Anda yang merugikan.

Tidak lama lagi masa percobaan akan ditutup. Jika sekarang Anda tidak melayani Tuhan dengan setia, bagaimana Anda akan memenuhi catatan dari ketidaksetiaan Anda? …

Jika Anda telah menolak untuk berurusan secara jujur dengan Allah, Hamba Tuhan mohon kepada Anda untuk memikirkan kelemahan Anda, dan jika mungkin untuk membuat ganti rugi.

Jika ini tidak dapat dilakukan, dalam penyesalan serta rendah hati berdoalah agar Allah demi Kristus akan mengampuni hutang Anda yang besar.

Mulailah sekarang untuk bertindak seperti seorang Kristen. Jangan membuat alasan untuk gagal mengembalikan milik-Nya Tuhan. Sekarang,… selagi belum terlambat untuk memperbaiki kesalahan, sementara itu disebut hari ini, jika kamu mau mendengar suara-Nya, jangan keraskan hatimu.

The Faith I Live By, 132.1-5

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?