tornado-api Copy

Bagaimana yang Palsu ltu Berbeda dari yang Asli
[AkhirZaman.org] Setan tidak diizinkan untuk memalsukan cara kedatangan Kristus.-GC 625 (1911). Setan . . . akan datang menyaru seperti Yesus Kristus, mengadakan mukjizat-mukjizat yang dahsyat; dan manusia akan sujud menyembahnya sebagai Yesus Kristus. Kita akan diperintahkan agar menyembah oknum ini, yang dunia akan memuliakannya sebagai Kristus. Apa yang akan kita lakukan? Beritahukan kepada mereka bahwa Kristus telah mengamarkan kita tentang musuh ini, yaitu musuh manusia yang paling jahat namun mengaku dirinya Allah, dan bahwa ketika Kristus akan menampakkan Diri-Nya akan disertai kuasa dan kemuliaan yang besar, diiringi oleh sepuluh ribu lali beribu-ribu Malaikat, dan bahwa apabila la datang maka kita akan mengenal suara-Nya.-6BC 1106 (1888).

Setan berusaha memanfaatkan setiap kesempatan. . . . Menyaru sebagai Malaikat terang dia akan berjalan di muka bumi ini selaku pembuat mukjizat. Dalam bahasa yang indah dia akan mengemukakan perasaan-perasaan yang angkuh; kata-kata yang indah akan diucapkannya dan perbuatan-perbuatan yang akan dilakukannya. Kristus akan ditampilkan ujudnya. Tetapi dalam satu hal ada perbedaan yang nyata – Setan akan memalingkan orang-orang dari Hukum Allah. Meskipun begitu, dia akan berusaha sebaik-baiknya untuk memalsukan kebenaran sehingga kalau mungkin dia mau menipu umat pilihan itu. Para raja, presiden, penguasa-penguasa tingkat tinggi, akan tunduk  kepada teorinya yang palsu itu. FE 471, 472 (1897). 

Mukjizat-Mukjizat Akan Diadakan
Di depan kita orang-orang sakit akan disembuhkan. Mukjizat-mukjizat akan diadakan di pemandangan kita. Apakah kita siap menghadapi ujian yang menunggu kita bilamana mukjizat-mukjizat penipuan Setan itu akan lebih nyata dipamerkan? 1T 302 (1862)

Orang-orang yang berada di bawah pengaruh roh-roh jahat akan mengadakan mukjizat-mukjizat. Mereka akan membuat orang-orang jatuh sakit dengan melontarkan mantera kepada mereka, dan kemudian menghapus mantera itu, sehingga orang-orang lain akan mengatakan bahwa mereka yang tadinya sakit itu sudah disembuhkan secara ajaib. Hal ini telah dilakukan Setan berulang-ulang. -2SM 53 (1903)

Pemandangan yang luar biasa, di mana akan dihubung-hubungkan dengan Setan, segera akan terjadi. Firman Allah menyatakan bahwa Setan akan mengadakan mukjizat-mukjizat. Dia akan membuat orang banyak jatuh sakit, lalu tiba-tiba menghilangkan dari mereka kuasa Iblisnya. Kemudian mereka akan dianggap sudah disembuhkan. Pekerjaan yang tampaknya seolah-olah sebagai penyembuhan ini akan menguji umat MAHK. -2SM 53 (1904)

Setan, melalui berbagai jenis penipuan, dapat mengadakan mukjizat-mukjizat yang akan tampak seperti tanda ajaib yang asli. Inilah yang diharapkannya menimbulkan keragu-raguan pada orang Israel pada waktu kelepasan mereka dari Mesir. – 2SM 52 (1907).

Api dari Langit
Kita tidak boleh percaya kepada pengakuan manusia. Mereka, seperti yang Yesus lakukan, mungkin mengaku mengadakan mukjizat-mukjizat untuk menyebuhkan orang sakit. Kalau yang berdiri di belakang mereka adalah si Penipu Ulung itu, pembuat mukjizat yang akan menurunkan api dari langit di depan mata manusia, apakah hal ini mengherankan? 2SM 49 (1887)

Tanda-tanda ajaib dari kebohongan si jahat inilah yang akan menawan dunia ini, dan dia akan mengadakan mukjizat-mukjizat, dan kuasa ajaib yang menjadikan mukjizat itu akan merejalela di seluruh dunia. -2SM 51 (1890)

Setan akan datang untuk menipu, sedapat mungkin orang-orang pilihan itu. Dia mengaku dirinya Kristus, dan dia muncul dengan berpura-pura sebagai misionaris kesehatan yang hebat. Dia akan menurunkan api dari langit di hadapan mata umat manusia untuk membuktikan bahwa dia adalah Allah. – MM 87, 88 (1903)

Disebutkan dalam Firman itu bahwa musuh ini akan bekerja melalui kaki tangannya yang sudah meninggalkan iman mereka, dan mereka akan tampak seperti mengadakan mukjizat, bahkan menurunkan api dari langit di hadapan mata manusia. -2SM 54 (1907)

‘Ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu (Wahyu 13:13, 14). Bukan hanya penipuan lihai yang diramalkan di sini. Manusia akan tertipu oleh mukjizat-mukjizat yang dilakukan para kaki-tangan Setan, karena mereka berkuasa melakukannya, bukan yang mereka lakukan dengan berpura-pura. -GC 553 (1911)

 

-PPAZ

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here