akhir zaman

[AkhirZaman.org] Anda merasa haus? Bila suatu saat anda ingin mengambil Coca Cola atau air untuk memuaskan dahaga anda, ingatlah fakta yang menarik tentang dua minuman terfavorit di dunia ini. 

Coca Cola
Coca Cola adalah sangat baik untuk hal-hal berikut: 
Untuk membersihkan toilet :  tuangkan Coca Cola ke dalam toilet dan biarkan selama satu jam sebelum anda bilas dengan air. Asam sitrat yang terdapat di dalam Coca Cola akan membersihkan noda  yang terdapat pada keramik yang kotor. 
Untuk menghilangkan titik-titik karat dari bemper krom mobil :  gosok bemper dengan gumpalan alumunium foil yang dicelupkan ke dalam Coca Cola. 
Untuk membersihkan kerak dari terminal aki mobil : tuangkan sekaleng Coca-Cola di atas terminal aki untuk menyingkirkan kerak dan karat.
Untuk melonggarkan baut berkarat : gunakan kain yg telah direndam ke dalam Coca Cola selama beberapa menit.
Untuk menghilangkan lemak dari pakaian : kosongkan sekaleng Coca Cola ke dalam cucian Anda. Tambahkan deterjen, dan lakukan cara pencucian biasa Coca Cola akan membantu menghilangkan noda lemak.
Bahan aktif dalam Coca Cola adalah asam fosfat, yang memiliki pH 2,8.
Coca Cola dapat melarutkan steak T-bone dalam dua hari, dan paku dalam empat hari.

Untuk membawa Coca-Cola konsentrat sirup, truk komersial harus menggunakan spanduk atau stiker yang memuat tulisan “Bahan berbahaya dan sangat korosif.”
Distributor Coca Cola telah menggunakannya konsentrat itu untuk membersihkan mesin truk mereka selama lebih kurang 20 tahun.

Air 
Mengapa tidak minum air sebagai gantinya?
Tiga perempat orang Amerika mengalami dehidrasi kronis.
Satu dari setiap tiga orang Amerika telah salah menerima sinyal dehidrasi tubuh mereka dengan rasa lapar.
Bahkan dehidrasi ringan dapat memperlambat metabolisme sebanyak 3%.
Satu gelas air dapat mengatasi rasa lapar di tengah malam hampir 100% dari pelaku diet, telah dipelajari dalam studi di University of Washington.
Kekurangan air adalah pemicu terbesar dari kelelahan siang hari.
Penelitian awal menunjukkan bahwa delapan gelas air sehari secara signifikan dapat meringankan kembali dari nyeri sendi hingga 80% dari penderita. Penurunan 2% hanya dalam air tubuh bisa memicu kaburnya memori jangka pendek, kesulitan dengan matematika dasar, dan sulit fokus pada layar komputer atau pada halaman tercetak. 
Minum lima gelas air setiap hari mengurangi risiko kanker usus sebesar 45%, risiko kanker payudara sebesar 75%, dan risiko kanker kandung kemih sebesar 50%.
Apakah Anda sudah minum air sejumlah yang diperlukan tubuh Anda setiap hari? Cobalah! Anda akan merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi dan tidak merasa lapar.
 
Diterjemahkan dari: www.amazinghealth.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here