27 C
Jakarta
Tuesday, 16 August 2022
No menu items!

Waktu Adalah Talenta Yang Berharga

Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana. Mazmur 90:12.

AkhirZaman.org: Waktu adalah talenta yang berharga. Waktu Anda adalah milik Tuhan. Setiap saat adalah milik-Nya, dan Anda berada di bawah kewajiban yang paling kudus untuk meningkatkan kewajiban untuk kemuliaan Tuhan.

Waktunya Tuhan

Waktunya Tuhan di saat ada talenta yang Dia berikan, Tuhan akan meminta pertanggungjawaban yang lebih ketat daripada waktu Anda.

Waktu sangat Singkat

Nilai waktu berada di luar perhitungan. Waktunya Tuhan dari setiap momen adalah berharga, dan karena itu Anda harus menghargainya. Sebab kehiidupan ini terlalu singkat untuk disia-siakan.

Anda hanya memiliki beberapa hari dalam masa percobaan untuk mempersiapkan waktu Anda bagi kekekalan.

Anda tidak punya waktu untuk disia-siakan, tidak ada waktu untuk dicurahkan pada kesenangan diri, tidak ada waktu untuk pemanjaan dosa.

Waktunya Tuhan bagi Anda hendaknya membentuk karakter untuk masa depan, kehidupan abadi. Sekarang Anda harus bersiap untuk penghakiman yang menyelidiki.

Waktu Talenta Untuk Melayani Tuhan

Keluarga manusia baru saja mulai menghargai waktu dalam kehidupannya ketika mereka sudah tiba pada penghujung kehidupan kepada kematian.

Menghargai Waktu

Orang yang menghargai waktu talenta untuk melayani Tuhan, maka akan cocok dengan dirinya untuk sebuah rumah besar dan untuk kehidupan yang abadi. Adalah baik bahwa dia dilahirkan.

Gunakan Talenta dalam Pelayanan Tuhan

Anda dinasihati untuk menebus waktu, dengan talenta untuk melayani Tuhan. Tapi waktu yang terbuang tidak akan pernah bisa dipulihkan. Anda tidak dapat memanggil kembali bahkan satu detik pun dari waktu sia-sia itu

Waktu yang tersisa

Satu-satunya cara di mana Anda dapat menebus waktu Anda adalah dengan memanfaatkan waktu yang tersisa sebaik-baiknya, dengan menjadi rekan kerja Allah dalam rencana penebusan-Nya yang besar….

Setiap waktu yang tersisa dipenuhi dengan konsekuensi abadi. Anda harus berdiri sebagai Hamba-hamba Tuhan, siap dengan waktu dan talenta untuk melayani Tuhan pada saat itu juga.

Tidak Menyia-nyiakan kesempatan

Kesempatan waktu, serta talenta di waktu yang tersisa ini untuk melayani Tuhan yang sekarang menjadi milik Anda untuk berbicara kepada beberapa Jiwa-jiwa yang membutuhkan firman kehidupan mungkin tidak akan pernah ditawarkan lagi.

Allah mungkin berfirman kepada orang itu, “Tetapi firman Allah kepadanya: Hai engkau orang bodoh, pada malam ini juga jiwamu akan diambil dari padamu, dan apa yang telah kausediakan, untuk siapakah itu nanti?” Lukas 12:20.

Pada hari penghakiman besar, bagaimana Anda akan memberikan pertanggungjawaban Anda kepada Allah?

“Dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.”  Efesus 5:16

The Faith I Live By, 158.1 – 5

Kesimpulan

Waktu dan talenta yang kita pakai adalah milik Tuhan, yang diberikan untuk melakukan kewajiban dalam melakukan kebajikan untuk kemuliaan Tuhan.

Hendaknya kita menjlani kehidupan bukan untuk kepentingan kesenangan pribadi tapi untuk menjadi rekan sekerja Tuhan dalam melayani sesama. sebab kita berperang dengan waktu.

Artikel SebelumnyaWaktu Menabur Kehidupan
Artikel SelanjutnyaObat Untuk Kemalasan

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?