undang-undang

Dan kepadanya diberikan kuasa …… sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. Wahyu 13:15.

[AkhirZaman.org] Ketika Yesus meninggalkan tempat yang mahakudus itu, RohNya akan ditarik kembali dari para pejabat pemerintah dan orang-orang. Mereka ditinggalkan untuk jatuh dalam pengendalian malaikat-malaikat jahat. Lalu suatu undang-undang akan disusun dengan nasehat dan pengarahan dari Setan, yang apabila waktunya tidak dipersingkat, maka tak seorangpun yang hidup akan diselamatkan.

Aku lihat keempat malaikat menahan empat angin itu hingga pekerjaan Yesus selesai di tempat kudus, dan kemudian akan datanglah tujuh bela yang terakhir itu. Bela-bela ini menimbulkan amarah orang-orang jahat terhadap orang-orang benar; mereka berpikir bahwa kita telah membawakan pehukuman-pehukuman Allah atas mereka dan jika mereka bisa membebaskan bumi ini dari kita, maka bela-bela itu akan berhenti. Sebuah undang-undang diterbitkan untuk membunuh orang-orang kudus, yang menyebabkan mereka berseru siang dan malam memohon kelepasan. Inilah masa kesusahan Yakub itu.

Aku lihat para pemimpin di bumi mengadakan rapat bersama dan Setan serta para malaikatnya sibuk di sekitar mereka. Aku tampak sebuah tulisan, yang salinan-salinannya disebarluaskan di berbagai penjuru bumi, berisikan perintah bahwa jika para orang kudus tidak meninggalkan iman mereka yang aneh, meninggalkan Sabat, dan memelihara hari pertama dalam minggu, maka masyarakat diberikan kebebasan pada suatu waktu yang ditentukan untuk membunuh mereka.

Meskipun sebuah undang-undang umum telah menentukan waktu bilamana para pemelihara hukum Allah dibunuh, musuh-musuh mereka dalam suatu kasus akan mengantisipasi undang-undang itu, dan sebelum waktunya dikhususkan, akan berusaha mengambil nyawa mereka. Akan tetapi tak seorang pun mampu melewati para pengawal yang kuat yang ditempatkan pada jiwa yang beriman. Sebagian orang dibunuh dalam pelarian mereka dari kota-kota dan kampung-kampung; tetapi pedang yang diacungkan menentang mereka itu patah dan jatuh terkulai bagaikan jerami. Sebagian lagi dijaga oleh para malaikat dalam wujud pejuang-pejuang perang.

Seandainya orang-orang dapat melihat dengan penglihatan surgawi, maka mereka akan melihat serombongan malaikat yang perkasa ditempatkan pada mereka yang memelihara firman dari kesabaran Kristus. Dengan kelembutan yang simpatik, para malaikat itu telah menyaksikan kesusahan mereka dan telah mendengarkan doa-doa mereka. Mereka kini sedang menantikan firman dari Pimpinan mereka untuk merebut para pemelihara firman Kristus itu dari marabahaya. Tetapi mereka harus menunggu sedikit waktu lagi. Umat Allah harus minum dari piala itu dan dibaptiskan.

 

-Maranatha

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here