31.7 C
Jakarta
Thursday, 01 December 2022
No menu items!

[RH] Anda adalah pekerja bersama dengan Allah

Karena kita adalah kawan sekerja Allah: kamu adalah ladang Allah, bangunan Allah. [I Korintus 3:9] 
[AkhirZaman.org] Anda adalah pekerja bersama Allah. Tidak akan pernah ada suatu masa dalam sejarah gereja, ketika para pekerja Tuhan dapat melipat tangan dan merasa nyaman, dengan mengatakan, “Semuanya damai dan aman.” maka kehancuran yang tiba-tiba itu akan datang. 
Semuanya bisa bergerak maju di tengah-tengah kemakmuran yang tampak; tetapi Setan terjaga sepenuhnya dan sedang belajar dan berembuk dengan para malaikat jahatnya suatu modus serangan lain di mana dia bisa berhasil. Pertarungan akan semakin sengit di pihak Setan, karena dia digerakkan oleh kekuatan dari bawah. 
Sewaktu pekerjaan umat Allah bergerak maju dengan energi yang disucikan, tanpa perlawanan, menanamkan standar kebenaran Kristus di dalam gereja, digerakkan oleh Kuasa dari takhta Allah, kontroversi besar akan semakin kuat dan lebih kuat, dan akan menjadi semakin ditentukan. 
Pikiran akan tersusun melawan pikiran, rencana melawan rencana, Prinsip-prinsip asal surgawi melawan prinsip-prinsip Setan. Kebenaran dalam berbagai tahapnya akan bertentangan dengan kekeliruan dalam bentuknya yang terus berubah dan meningkat, dan yang, jika sedapat mungkin, akan menipu orang-orang pilihan.
Baca Juga:
Ada bahaya sekarang dari pandangan Anda karena kehilangan akan Kebenaran-kebenaran penting yang berlaku untuk periode waktu ini, kemudian mencari Hal-hal yang baru yang aneh dan menjebak. Banyak orang, jika ditegur oleh Roh Allah melalui Hamba-hamba yang ditunjuk Allah, menolak untuk menerima koreksi, dan akar kepahitan tertanam di hati mereka terhadap Hamba-hamba Tuhan yang memikul beban yang berat dan tidak menyenangkan... 
Mereka tidak memiliki keberanian moral untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi mereka. Mereka tidak melihat perlunya perbaikan, dan karena itu mereka menolak firman Tuhan dan membenci Dia yang menegur di pintu gerbang. Penolakan untuk tidak menghiraukan nasihat yang dikirimkan Tuhan ini, memberi Setan setiap keuntungan untuk menjadikan para penolak ini musuh yang paling kejam bagi Hamba-hamba Tuhan yang telah mengatakan kebenaran kepada mereka. —Manuscript 92,1897 (Testimonies to Ministers and Gospel Workers, 406-408). 
Pekerjaan Anda harus dengan Sungguh-sungguh. Anda tidak boleh bertarung seperti mereka yang mengalahkan udara. Pelayanan, mimbar, dan tekanan menuntut Orang-orang seperti Kaleb, yang akan melakukan dan berani,...
Orang-orang yang matanya tunggal untuk mendeteksi kebenaran dari kesalahan, yang telinganya disucikan untuk menangkap Kata-kata dari Penjaga yang setia. Dan Roh dari takhta Allah akan membuat dirinya terasa di atas kekristenan yang merosot, dunia yang rusak, siap dimusnahkan oleh penghakiman yang lama tertunda dari Allah yang tersinggung. 
—Manuscript 92, 1897 (Testimonies to Ministers and Gospel Workers, 407) [Christ Triumphant, 361.1-5]

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?