35 C
Jakarta
Monday, 26 September 2022
No menu items!

[RH] TIDAK ADA KOMPROMI DENGAN DOSA

“Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung. Dengan demikian kepada kamu akan dikaruniakan hak penuh untuk memasuki Kerajaan kekal, yaitu Kerajaan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus” (2 Petrus 1:10, 11).

[AkhirZaman.org] lnilah ujian yang benar—yaitu melakukan perkataan Kristus. Dan itu adalah bukti kasih agen manusia kepada Yesus, dan barangsiapa melakukan kehendak-Nya memberikan kepada dunia bukti praktis tentang buah yang ia nyatakan dalam penurutan, dalam kesucian, dan dalam kekudusan tabiat….

Oh saudaraku, berjalanlah dengan hati-hati bersama Allah. Tetapi ingat bahwa ada beberapa mata yang dengan sengaja ditujukan kepadamu, dengan berharap supaya engkau akan melewati tanda itu, lalu tersandung, dan jatuh. Tetapi jikalau engkau tetap dalam kerendahan hati berada dekat pada Yesus, semuanya baik adanya….

Tidak ada tempat di sekolah Kristus di mana kita tamat. Kita harus mengerjakan rencana tambahan, dan Tuhan akan mengerjakan rencana pelipatgandaan. Adalah melalui kerajinan yang tetap, melalui kasih karunia Kristus, sehingga kita akan hidup di atas rencana tambahan, menjadikan panggilan dan pilihan kita pasti….

“Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung. Dengan demikian kepada kamu akan dikaruniakan hak penuh untuk memasuki Kerajaan kekal, yaitu Kerajaan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus” (2 Petrus 1:10,11).- Letter 44, 1893.

Biarlah saudara-saudaraku sangat berhati-hati bagaimana mereka menyajikan pokok pembicaraan tentang iman dan perbuatan di hadapan orang banyak, jangan sampai pikiran menjadi kacau. Orang banyak perlu didorong supaya rajin dalam berbuat baik. Kepada mereka harus ditunjukkan bagaimana supaya berhasil, bagaimann disucikan, dan persembahan mereka dapat menjadi bau yang harum di hadapan Allah. Adalah oleh jasa darah Kristus, pekabaran-pekabaran tentang tabiat yang menentukan harus dibawakan kepada orang banyak. Orang-orang harus maju untuk menempelak, menegur setiap bentuk kejahatan.

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?