yang telah turun dari

“Sebab di dalam diri kamu tetap ada pengurapan yang telah kamu terima dari pada-Nya. Karena itu tidak perlu kamu diajar oleh orang lain. Tetapi sebagaimana pengurapan-Nya mengajar kamu tentang segala sesuatu  dan pengajaran-Nya itu benar, tidak dusta dan sebagaimana Ia dahulu telah mengajar kamu, demikianlah hendaknya kamu tetap tinggal di dalam Dia.” I Yohanes 2:27

[AkhirZaman.org] Biarlah kita percaya Firman Allah. Mereka yang memakan Roti dari Surga dipelihara tiap hari, dan akan mengetahui apa arti kata-kata ini, “Tidak perlu orang lain mengajarimu” (1 Yohanes 2:27). Kita memiliki pelajaran-pelajaran yang murni dari bibir Kristus yang memiliki kita, Dia telah membeli kita seharga darah-Nya sendiri.

Firman Allah yang mulia adalah dasar yang kokoh untuk bangunan. Ketika Orang-orang datang kepadamu dengan Anggapan-anggapan mereka yang dikira benar, katakan kepada mereka bahwa Guru yang Agung tidak memberikan Firman-Nya kepadamu, yang tidak dapat dihitung nilainya, bahwa Dia telah mengutus seorang penghibur dalam nama-Nya sendiri, yakni Roh Kudus.

“Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.” “Akulah roti hidup yang telah turun dari surga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan kuberikan untuk hidup dunia.”

Di hadapan kita dipersembahkan sebuah perjamuan yang mewah, dimana semua yang percaya dalam Kristus sebagai juruselamat pribadi boleh menikmatinya. Dia adalah pohon kehidupan bagi semua yang diberi makan oleh-Nya.

Saya diperintahkan untuk bertanya kepada mereka yang mengaku menerima Kristus sebagai Juruselamat pribadi mereka, mengapa Anda mengabaikan Kata-kata Guru yang Agung, dan mengirim surat kepada sesama manusia dengan kata-kata penghiburanmu?

Mengapa engkau bersandar pada pertolongan manusia padahal engkau memiliki Janji-janji yang besar, lengkap, dan Agung? “Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia akan tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia… inilah roti yang telah turun dari surga, bukan seperti roti yang dimakan nenek moyangmu dan mereka telah mati. Barangsiapa makan roti ini, ia akan hidup selama-lamanya.”

Mereka boleh meninggal, tetapi hidup Kristus di dalam mereka adalah kekal, dan mereka akan dibangkitkan pada hari terakhir. “Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. Perkataan-perkataan yang Kukatakan kepadamu adalah roh dan hidup.”…

Saya dibimbing oleh Firman Allah bahwa janji-janji-Nya adalah untuk saya dan untuk semua anak-anak Allah. Perjamuan itu terbentang di hadapan kita; kita diundang untuk memakan firman Allah, yang akan menguatkan urat dan otot rohani kita. – {Manuscript Release, vol. 21, hlm. 131,133.}

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here