28 C
Jakarta
Friday, 01 July 2022
No menu items!
spot_img

Mengapa berlawanan dengan Pekerjaan Anda?

Engkau bermegah atas hukum Taurat, mengapa engkau sendiri menghina Allah dengan melanggar hukum Taurat itu? Seperti ada tertulis: Sebab oleh karena kamulah nama Allah dihujat di antara bangsa-bangsa lain.” Roma 2:23,24





AkhirZaman.org: Mengapa Anda berlawanan dengan Pekerjaan Anda? Sebab Semua orang yang menggabungkan diri dengan gereja tetapi tidak menyatu kepada Tuhan, pada waktunya dapat mengembangkan karakter sejati mereka. “Kamu akan mengenal mereka dari buahnya.” Matius 7:16. Buah dari kesalehan yang berharga, kesederhanaan, kesabaran, kebaikan hati, kasih, amal tidak tampak dalam hidup mereka. Mereka hanya menanggung onak dan duri. Allah tidak dihormati di hadapan dunia oleh semua pekerja-Nya seperti itu….

Sekarang setan tahu, mereka adalah agen kerja setan yang terbaik sementara mereka tidak berubah dalam hati dan kehidupan, dan pekerjaan mereka sangat kontras dengan profesi mereka sehingga mereka menjadi batu sandungan bagi Orang-orang yang tidak percaya dan sebagai cobaan yang berat bagi Umat-umat yang beriman.

Baca Juga: Penipuan-penipuan Setan Pada Zaman Akhir

Betapa besar pertanggungjawaban yang harus mereka berikan pada hari penghakiman terakhir, yang mengaku menaati Perintah-perintah Allah, sementara hidup mereka bertentangan dengan pengakuan mereka, karena mereka tidak menghasilkan buah yang berharga.

Baca Juga: Anda Harus Hidup Dengan Setiap Firman Tuhan. 

Banyak orang yang akan menciut dengan ketakutan karena pelanggaran besar dituntun untuk melihat kembali dosa dalam Hal-hal kecil sebagai konsekuensi yang sepele. Tetapi Dosa-dosa kecil ini memakan habis kehidupan kesalehan di dalam jiwa. Kaki yang memasuki jalan yang menyimpang dari jalan yang benar sedang menuju ke jalan lebar yang berakhir dengan kematian. Ketika suatu pergerakan mundur dimulai, tidak ada yang tahu di mana itu akan berakhir.

Baca Juga: Bahkan Dosa-dosa “Kecil” Memiliki Akibat-akibat Yang Besar.

Seorang murid Kristus yang sejati akan berusaha untuk meniru Pola tersebut. Kasih Allah akan menuntun pada ketaatan yang sempurna, sehingga mereka akan belajar untuk melakukan kehendak Allah di bumi, seperti yang dilakukan di surga. Mereka yang hatinya masih cemar oleh dosa tidak akan bergairah dalam melakukan perbuatan baik, dan tidak berhati-hati untuk menjauhkan diri dari kejahatan, … tidak menyesali pada lidahnya yang sukar dikendalikan; dia tidak berhati-hati untuk menyangkal diri serta mengangkat salib Kristus.

Buah-buah Roh, yang memerintah dalam hati serta yang mengendalikan kehidupan, adalah kasih, sukacita, damai sejahtera, panjang sabar, kelembutan, isi hati belas kasihan, dan kerendahan hati. Orang percaya yang sejati berjalan menurut Roh, dan Roh Allah berdiam di dalam mereka.





The Faith I Live By, 92.1-6

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?