26 C
Jakarta
Thursday, 28 October 2021
spot_img

[RH] MELALUI BANTUAN ILAHI ANDA DAPAT MENJADI PEMENANG MELAWAN SETAN.

Syukur kepada Allah, yang memberi kita kemenangan melalui Tuhan kita Yesus Kristus. [I Korintus 15:57]

[AkhirZaman.Org] Dengan pengorbanan yang sangat besar Anda telah ditempatkan di tempat yang tinggi di mana Anda dapat dibebaskan dari belenggu dosa, yang telah diakibatkan oleh kejatuhan Adam…. Anda tidak pernah dapat memahami nilai jiwa manusia, sampai Anda menyadari pengorbanan besar yang dibuat bagi penebusan jiwa di Kalvari. Dosa Adam di Eden menjerumuskan umat manusia ke dalam kesengsaraan tanpa harapan.

Tetapi dalam skema keselamatan telah disediakan suatu jalan bagi semua orang untuk melarikan diri jika mereka memenuhi persyaratan. Percobaan kedua telah diberikan melalui pengorbanan Anak Allah. Anda memiliki pertempuran untuk melawan, namun Anda dapat keluar sebagai pemenang melalui jasa darah Kristus.

Tuhan melihat bahwa mustahil bagi Anda untuk mengatasi serta memperoleh kemenangan dengan kekuatan Anda sendiri. Keadaan manusia semakin melemah kepada setiap generasi berikutnya sejak kejatuhan Adam, dan tanpa bantuan Kristus Anda tidak dapat melawan kejahatan bila tidak bertarak.

Betapa bersyukurnya Anda bahwa Anda memiliki Juruselamat dan bahwa Kristus setuju untuk menanggalkan jubah kerajaan-Nya dan meninggalkan takhta kerajaan, dan membungkus keilahian-Nya dengan kemanusiaan dan menjadi Manusia yang penuh duka dan mengenal duka….

Setelah pembaptisan Kristus, Dia dibawa oleh Roh ke padang belantara dan dicobai iblis. Kristus memulai pekerjaan penebusan tepat di tempat kehancuran dimulai, dan kesejahteraan dunia di masa depan bergantung pada pertempuran yang diperjuangkan oleh Pangeran kehidupan di padang gurun. Syukur kepada Allah bahwa Kristus keluar sebagai pemenang, melewati tanah yang sama di mana Adam jatuh dan menebus kegagalan memalukan Adam.

Setan meninggalkan medan pertempuran sebagai musuh yang ditaklukkan. Kemenangan ini merupakan jaminan bagi Anda bahwa melalui pertolongan Ilahi Anda dapat keluar sebagai pemenang demi kepentingan Anda sendiri dalam konflik dengan musuh….”

Setan merasa bahwa semua kuasa dari planet yang jatuh ini adalah miliknya, tetapi ketika Kristus datang untuk mengukur kekuatan dengan pangeran kegelapan, Setan menemukan Seseorang yang mampu menahan godaannya.

Kata-kata Kristus adalah, “sebab penguasa dunia ini datang dan ia tidak berkuasa sedikitpun atas diri-Ku.” … Seluruh surga menyaksikan hasil dari kontroversi antara Kristus dan Setan…. Sekarang pertanyaannya adalah: Akankah Anda mengambil keuntungan dari situasi ini dan keluar lebih dari pemenang melalui Kristus yang mengasihi Anda— Manuscript 26, 1887.


—Christ Triumphant, 215. 2-5.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?