bumi dan yang

“Bahwa Aku melakukan segala sesuatu seperti yang diperintahkan Bapa kepada-Ku.” Yohanes 14:31.

[AkhirZaman.org] Mereka yang telah mengalami berkat Tuhan harus menjadi orang yang paling bersyukur.

Mereka harus mengirimkan kepada Tuhan kata-kata ucapan syukur karena Kristus datang dalam rupa daging yang berdosa, membungkus keilahian-Nya dengan umat manusia agar Dia dapat membawa ke hadapan dunia kesempurnaan Tuhan dalam karakter-Nya sendiri. Dia datang untuk mewakili Tuhan, bukan sebagai hakim yang tegas, tetapi sebagai ayah yang penuh kasih ….

Kristus adalah teladan dalam segala hal. Melalui pekerjaan yang Dia lakukan Dia menjelaskan bahwa Dia berada dalam dewan dengan Bapa dan bahwa Dia dalam setiap gerakan memenuhi tujuan-tujuan kekal Allah.

Dalam roh, dalam pekerjaan, dalam seluruh sejarah duniawi-Nya, Kristus mengungkapkan pikiran dan tujuan Allah terhadap warisan-Nya di antara umat manusia. Dalam ketaatan-Nya pada hukum Tuhan, Dia mencontohkan dalam sifat manusia-Nya fakta bahwa hukum adalah transkrip kesempurnaan ilahi.

Dalam karunia Kristus kepada dunia, Allah akan melingkupi pria dan wanita yang jatuh dengan manifestasi yang luar biasa dari kasih-Nya yang besar yang dengannya Dia telah mengasihi kita; tetapi sementara Dia menghendaki agar semua orang datang pada pertobatan, pernyataan tersebut tidak kurang dari karakter-Nya, bahwa Dia sama sekali tidak akan menghapus kesalahannya. Jika Dia memberikan sanksi paling sedikit untuk dosa, tahta-Nya akan rusak ….

Semua yang menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat pribadi mereka juga diberikan perlindungan surgawi dan terang surgawi, karena para malaikat Allah diutus untuk melayani mereka yang akan menjadi ahli waris keselamatan.

Representasi yang diberikan kepada Yakub tentang sebuah tangga yang dasarnya bertumpu pada bumi dan yang puncaknya mencapai takhta Allah, di mana para malaikat naik dan turun di surga, adalah representasi dari rencana keselamatan.

Seandainya tangga gagal terhubung dengan bumi satu inci, hubungan antara bumi dan surga akan terputus, dan semuanya akan hilang tanpa harapan. Tetapi tangga itu tertanam kuat di atas bumi, agar surga dapat terhubung dengan bumi dan agar keluarga manusia yang jatuh ditebus dan diselamatkan.

Kristus adalah tangga yang dilihat Yakub, yang dasarnya berada di atas bumi dan yang lingkaran paling atas mencapai takhta Allah …. Melalui Kristus, kecerdasan surgawi dapat berkomunikasi dengan agen manusia. {Signs of the Times, April 11, 1895}

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here