35 C
Jakarta
Saturday, 01 October 2022
No menu items!

Kefanatikan Muncul Di Tengah Kita

“Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak. Jikalau seorang datang kepadamu dan ia tidak membawa ajaran ini, janganlah kamu menerima dia di dalam rumahmu dan janganlah memberi salam kepadanya.” II Yohanes 1:9-10.

AkhirZaman.org: Kefanatikan akan muncul di tengah-tengah kita. Penipuan akan datang, dan dengan sifat yang jika dapat mereka akan menyesatkan orang pilihan juga. 

Bahaya Terlalu Fanatik

Pengertian sikap fanatik adalah Ucapan-ucapan yang tidak konsisten dan tidak benar, maka firman yang keluar dari bibir Guru Agung ini tidak akan lagi dibutuhkan.

ltu disebabkan karena banyak serta bermacam-macamnya bahaya yang akan muncul, sehingga amaran ini diberikan.

Alasan mengapa Umat Tuhan diberikan amaran terhadap tanda bahaya terlalu fanatik ialah karena melalui penerangan dari Roh Allah hamba Tuhan dapat menasihatkan apa yang tidak diperhatikan oleh Umat-umat-Nya.

Bukanlah sesuatu keperluan positif bagi Anda untuk menjelaskan semua tahapan aneh dari penipuan yang mereka perlu waspadai.

Sikap Fanatik Sempit

Suatu amaran untuk memberitahukan kepada Anda, untuk Berjaga-jagalah terhadap sikap fanatik yang sempit, karena akan memuliakan diri mereka sendiri, dan ini suatu yang Sia-sia.

Dan sebagai pengawal yang setia, jagalah kawanan domba Allah dari menerima tanpa pilih semua yang mengklaim menyampaikan sesuatu kepada mereka berasal dari Tuhan.

Dengan lembut dan jelas “khotbahkan firman. Jangan kita menganggap bahwa tugas kitalah untuk menciptakan suatu kegembiraan.

Roh Kudus dari Allah saja dapat menciptakan suatu kegembiraan yang sehat.

Jika seorang pelayan Tuhan bekerja untuk menciptakan suatu perasaan kegembiraan, kita akan mendapatkan semua yang kita inginkan.

Dan lebih dari apa yang mungkin dapat kita ketahui cara mengaturnya.

Mengatasi Sikap Fanatik Yang Berlebihan

Cara mengatasi sikap fanatik yang berlebihan yaitu mengundang Allah bekerja, dan biarlah agen manusia berjalan dengan lembut di hadapan-Nya, mengamati, menunggu, berdoa.

Memandang kepada Kristus setiap saat, dipimpin dan dikendalikan oleh Roh yang mulia, yang adalah terang dan hidup.

Akhir zaman sudah dekat. Anak-anak terang hendaknya bekerja dengan Sungguh-sungguh, dengan giat dan tekun menuntun orang lain bersedia bagi peristiwa besar yang ada di hadapan kita,

Agar mereka sanggup menolak musuh, karena mereka telah mengizinkan Roh Kudus bekerja di hati mereka.

Hal-hal aneh dan baru akan terus-menerus muncul untuk menuntun umat Allah ke dalam kegembiraan, kebangunan keagamaan, dan perkembangan aneh yang salah.

Biarlah mereka terus maju, dengan mata mereka hanya tertuju kepada Terang dan hidup dunia.

Mengetahui bahwa semua yang disebut terang dan kebenaran di dunia Allah adalah terang dan kebenaran, suatu yang berasal dari hikmat llahi, bukan suatu tiruan dari seni kelicikan Setan.

Terang hikmat Allah akan menjadi terang bagi kaki dari setiap jiwa yang sedih, tabah dan benar.

 

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?