33.9 C
Jakarta
Monday, 26 September 2022
No menu items!

[RH] KEMENANGAN ANDA, DIPEROLEH DALAM NAMA KRISTUS.

Kepada dia yang menang, Aku akan memberikan tempat bersama-Ku di atas takhta-Ku, sama seperti Aku sendiri yang menaklukkan dan duduk bersama Bapa di atas takhta-Nya. [Wahyu 3:21 ,NRSV].

[AkhirZaman.Org] Godaan Setan paling efektif dalam merendahkan sifat manusia, karena manusia tidak dapat melawan pengaruh setan yang kuat; namun Kristus demi kepentingan Anda, sebagai wakil manusia, bersandar sepenuhnya pada Kuasa Allah, bertahan dalam konflik yang hebat itu agar Kristus dapat menjadi teladan yang sempurna bagi Anda.

Kristus menderita karena Anda di luar pemahaman Anda, dan Anda hendaknya menyambut pencobaan dan penderitaan demi Kristus, agar Anda dapat menang seperti Kristus juga dan dipermuliakan di atas takhta Penebus Anda.

Marilah Anda mempertimbangkan kehidupan serta penderitaan Juruselamat yang berharga demi kepentingan Anda, dan ingatlah bahwa bila Anda tidak bersedia menanggung pencobaan, kerja keras, dan konflik, jika kita tidak bersedia mengambil bagian bersama Kristus dalam penderitaan-Nya, kita akan ditemukan tidak layak duduk di atas takhta-Nya. 

Anda memiliki segalanya untuk memperoleh keuntungan dalam konflik dengan musuh yang kuat, dan Anda tidak berani untuk sesaat pun menyerah pada godaannya.

Mengandalkan kekuatan Anda sendiri adalah mustahil bagi Anda untuk berhasil.

Anda sadar bahwa dengan mengandalkan kekuatan Anda sendiri adalah mustahil bagi Anda untuk berhasil; Namun disaat Kristus merendahkan diri-Nya dan mengambil ke atas diri-Nya kodrat Anda, Kristus mengetahui kebutuhan kita, dan Kristus sendiri memikul godaan terberat yang harus dihadapi umat manusia, dimana Kristus telah menaklukkan musuh dalam menolak saran setan, agar Anda dapat belajar bagaimana menjadi penakluk.

Kristus adalah pola kita, teladan sempurna dan kudus yang telah diberikan bagi Anda untuk diikuti. Anda tidak akan pernah bisa menyamai polanya, Anda dapat meniru dan menyerupainya sesuai dengan kemampuan Anda….

Disaat Anda menyerahkan semua yang kita miliki serta diri kita kepada Tuhan, dan ditempatkan pada posisi sulit juga berbahaya dengan mencoba, bersentuhan dengan Setan, kita harus ingatlah bahwa kita akan memperoleh kemenangan dalam menghadapi musuh, dalam Nama dan Kuasa Sang Penakluk.

Setiap malaikat akan ditugaskan untuk datang menyelamatkan Anda ketika Anda mengandalkan Kuasa Tuhan, bukan supaya Anda harus dibiarkan dikalahkan. Tetapi kita tidak perlu mengharapkan kemenangan tanpa penderitaan, karena Kristus menderita dalam penaklukan bagi kita.

Kehidupan Kristen adalah kehidupan peperangan, konflik yang tiada habis-habisnya. Ini adalah pertempuran dan terus maju. Tetapi setiap tindakan ketaatan kepada Kristus, setiap tindakan penyangkalan diri demi Dia, setiap pencobaan yang bertahan dengan baik, setiap kemenangan yang diperoleh atas pencobaan, adalah langkah dalam perjalanan menuju kemuliaan kemenangan akhir.Manuscript 65,1894 [The Review dan Herald, 5 Februari 1895].


—Christ Triumphant, 204.2-6

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?