31 C
Jakarta
Monday, 26 September 2022
No menu items!

[RH] Sahabat Orang Berdosa

Ada teman yang mendatangkan kecelakaan, tetapi ada juga sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara. Amsal 18:24. 
AkhirZaman.org: Sahabat Orang Berdosa. Kristus adalah sahabat orang berdosa, hati-Nya selalu terbuka, dan tersentuh oleh kesengsaraan manusia; Dia memiliki segala kuasa, baik di surga maupun di bumi. 
Dalam pribadi Kristus, Anda melihat Allah yang kekal terlibat dalam suatu tindakan belas kasihan yang tak terbatas terhadap manusia yang terjatuh. 

“Kristus datang ke dunia ini untuk menunjukkan bahwa dengan menerima kuasa dari tempat tinggi, manusia dapat menjalani kehidupan yang tidak ternoda.”

Dia dapat berkata kepada siapa pun yang Dia kehendaki, “Ikutlah Aku,” dan orang yang disapa itu bangkit dan mengikuti-Nya. Mantra-mantra pesona dunia telah rusak. Mendengar suara-Nya roh keserakahan dan ambisi melarikan diri dari hati, dan manusia bangkit, dibebaskan, untuk mengikuti Juruselamat.... 
Kristus tidak melewati seorang manusia pun yang dalam pandangan manusia tidak berguna, namun sebalik berusaha menerapkan obat penyembuhan untuk setiap jiwa. Dia berusaha untuk mengIlhami dengan harapan yang paling kasar dan paling tidak menjanjikan, menempatkan di hadapan mereka kepastian bahwa mereka dapat menjadi tidak bercela dan tidak berbahaya, mencapai karakter seperti itu, yaitu karakter yang akan menjadikan mereka nyata sebagai Anak-anak Allah. 
Seringkali Kristus bertemu dengan Orang-orang yang telah hanyut di bawah kendali Setan, dan yang tidak memiliki kuasa untuk melepaskan diri dari jerat setan. Kepada orang seperti itu: yang putus asa, sakit, tergoda, jatuh, Kristus akan mengucapkan Kata-kata belas kasihan yang paling lembut, kata-kata yang dibutuhkan dan dapat dipahami. Yang lainnya Dia temui yaitu mereka sedang berjuang begitu hebat dalam pertempuran dengan musuh jiwa. Kristus menganjurkan mereka untuk bertekun, meyakinkan mereka bahwa mereka akan menang; karena malaikat Allah ada di pihak mereka dan akan memberi mereka kemenangan. 
Yang Tanpa Dosa mengasihani kelemahan pendosa.... 
Manusia membenci pendosa, sementara mereka mencintai dosa. Kristus membenci dosa, tetapi mengasihi orang berdosa. Ini akan menjadi roh semua orang yang mengikuti Dia. Kasih Kristen lambat untuk mencela, cepat membedakan penyesalan, siap memaafkan, menganjurkan, menempatkan pengembara di jalan kekudusan, dan untuk tetap menginjakkan kakinya di jalan itu. 
The Faith I Live By, 98.1-9

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?