25.6 C
Jakarta
Wednesday, 18 May 2022
No menu items!
spot_img

[RH] Hidup atau mati?

Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. Roma 6:23. 




AkhirZaman.org: Hidup atau mati? Allah, merupakan pribadi yang tak terbatas serta Maha Bijaksana, melihat akhir dari permulaan, dan dalam berurusan dengan kejahatan rencana Allah menjangkau lebih jauh dan menyeluruh. Ini adalah maksud dan tujuan-Nya sangat luas dan menyeluruh. Itu adalah tujuan-Nya, bukan hanya untuk memadamkan pemberontakan, tetapi untuk menunjukkan kepada seluruh alam semesta sifat pemberontakan.... Akan terlihat bahwa semua orang yang telah meninggalkan aturan ilahi telah menempatkan diri mereka di pihak Setan, di peperangan melawan Kristus. Ketika pangeran dunia ini akan diadili, dan semua yang telah bersatu dengannya akan berbagi nasibnya, seluruh alam semesta sebagai saksi hukuman akan menyatakan, "Adil dan benar segala jalanmu, ya Raja segala bangsa." Wahyu 15:3.
Dalam pelaksanaan penghakiman terakhir akan terlihat bahwa tidak ada penyebab dosa. Ketika Hakim seluruh bumi akan menuntut Setan, “Mengapa engkau memberontak melawan Aku, dan merampas milik-Ku dari rakyat kerajaan-Ku?” pencetus kejahatan tidak dapat memberikan alasan. Setiap mulut akan dibungkam, dan semua pasukan pemberontakan akan terdiam.... Seluruh alam semesta akan menjadi saksi dari sifat dan akibat dosa. Dan pemusnahan totalnya, yang pada awalnya akan membawa ketakutan bagi para malaikat dan aib bagi Tuhan, sekarang akan membuktikan kasih-Nya dan menegakkan kehormatan-Nya di hadapan alam semesta.... Kejahatan tidak akan pernah lagi terwujud. Firman Tuhan berkata, “Kesengsaraan tidak akan timbul dua kali!” Nahum 1:9.... Ciptaan yang teruji dan terbukti tidak akan pernah lagi berpaling dari kesetiaan kepada Dia yang karakternya telah sepenuhnya dimanifestasikan di hadapan mereka. 
Mereka yang memilih jalan ketidaktaatan kepada hukum Allah sedang memutuskan nasib masa depannya; dia menabur dalam daging, mendapatkan upah dosa, bahkan kehancuran kekal, kebalikan dari hidup yang kekal. Penyerahan kepada Tuhan dan ketaatan kepada hukum-Nya yang kudus membawa hasil yang pasti. “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.” Yohanes 17:3.
The Faith I Live By, 71.1-4

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?