25 C
Jakarta
Thursday, 19 May 2022
No menu items!
spot_img

[RH] Pemberontakan Akan Dihentikan

Semoga Allah, sumber damai sejahtera, segera akan menghancurkan Iblis di bawah kakimu. Kasih karunia Yesus, Tuhan kita, menyertai kamu. Roma 16:20




AkhirZaman.org: Pemberontakan Akan Dihentikan. Sejak Adam menyerahkan pikirannya pada siasat setan maka konflik telah berkecamuk antara yang benar dan salah, antara Allah dan Setan. Ketika melakukan yang benar, ada kuasa yang tidak dapat dikalahkan oleh Setan. Kebenaran memiliki Kuasa yang ilahi. Kebenaran pada akhirnya akan menang atas kepalsuan, dan Allah akan mengalahkan musuh. 
Kristus menaklukkan Setan demi Anda.... Dia lebih perkasa daripada Setan, dan Kristus akan segera meremukkan iblis di bawah kaki Anda. 
Dalam belas kasihan kepada alam semesta ... Allah akhirnya akan menghancurkan Orang-orang yang menolak kasih karunia-Nya. 
“Ia menghujani orang-orang fasik dengan arang berapi dan belerang; angin yang menghanguskan, itulah isi piala mereka.” Mazmur 11:6. 
Sementara kehidupan adalah milik pusaka orang yang benar, kematian adalah bagian orang fasik. Musa menyatakan kepada Israel, “Ingatlah, aku menghadapkan kepadamu pada hari ini kehidupan dan keberuntungan, kematian dan kecelaan.” Ulangan 30:15. Kematian yang disebutkan dalam ayat ini bukanlah kematian yang diucapkan atas Adam saja, sebab seluruh umat manusia menderita hukuman dari pelanggaran Adam. Ini adalah ”kematian kedua” yang berbeda dengan kehidupan kekal. 
Dalam api neraka, orang jahat akhirnya dibinasakan, dari akar hingga cabangnya—Setan adalah akarnya, para pengikutnya adalah cabangnya. Hukuman penuh atas tindaan telah terbalaskan; tuntutan keadilan telah dipenuhi; dan alam semesta memandang, menyatakan keadilan kebenaran Allah. 
Pekerjaan setan yang menghancurkan berakhir untuk selamanya. Selama enam ribu tahun dia telah melakukan kehendaknya, memenuhi bumi dengan kesengsaraan, dan menyebabkan kesedihan di seluruh alam semesta. Seluruh ciptaan telah mengerang dan menderita bersama dalam kesakitan. Sekarang makhluk ciptaan Allah untuk Selama-lamanya dibebaskan dari kehadiran serta godaannya. 
Ini hendaknya menjadi tujuan hidup Anda untuk menjadikan diri Anda untuk layak untuk bersekutu dengan Orang-orang yang telah ditebus serta bersama para malaikat kudus, dengan Kristus, Penebus dunia.
The Faith I Live By, 72.1-9
Artikel Sebelumnya[RH] Hidup atau mati?
Artikel Selanjutnya[RH] Perilaku Manusia

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?