24.4 C
Jakarta
Friday, 07 October 2022
No menu items!

[RH] SETIAP PENCOBAAN YANG DILAWAN ADALAH KEMENANGAN BERHARGA.

Berbahagialah setiap orang yang takut akan TUHAN, yang hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya! Apabila engkau memakan hasil jerih payah tanganmu, berbahagialah engkau dan baiklah keadaanmu!  Mazmur 128:1,2.

[AkhirZaman.Org] Anda harus menunjukkan kepada dunia tujuan Anda menjadi warga surga. Janganlah biarkan ekspresi semborono dan tidak hikmat keluar dari bibir Anda.

Apa yang Anda katakan di dunia akan ditandai dengan konsekuensi khusus jika itu sesuai dengan apa yang Anda katakan di gereja. Sikap Anda, kata-kata Anda, semangat Anda, senantiasa membuat kesan pada orang-orang yang bergaul dengan Anda.

Setan menawarkan kepada setiap jiwa kerajaan dunia ini sebagai imbalan atas pelaksanaan kehendaknya. Ini merupakan bujukan besar yang setan berikan kepada Kristus di padang gurun pencobaan. Dan demikianlah setan berkata kepada pengikut Kristus, Jika Anda mengikuti metode bisnis saya, saya akan memberi Anda kekayaan.


Setiap orang kristen pada suatu waktu dibawa ke ujian yang akan mengungkapkan setiap titik lemah karakter. Jika pencobaan dilawan, seseorang telah memperoleh kemenangan yang berharga…. Dalam upaya terakhir Setan yang berani untuk mengalahkan Kristus, Juruselamat menemuinya dengan kata-kata “Enyahlah, Setan: karena ada tertulis, Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu , dan hanya dia yang harus kamu layani.”

Sampai saat ini tanggapan Juruselamat terhadap pencobaan-pencobaannya adalah semakin jelas; sekarang Kristus memerintahkan si penggoda untuk pergi, dan Setan meninggalkan Dia—kalah di tempat yang dia harapkan untuk kemenangan….

Mereka yang membeli kesuksesan dengan harga yang menakutkan untuk tunduk pada kehendak Setan akan menemukan bahwa mereka telah melakukan kesepakatan yang sulit. Segala sesuatu dalam perdagangan Setan dijamin dengan harga tinggi. Keuntungan yang dia berikan adalah khayalan yang menakutkan dan menipu.

Harapan tinggi yang dijanjikan yang setan ulurkan dijamin akan hilangnya hal-hal yang baik dan suci dan murni. Biarkan Setan selalu bingung dengan kata-kata “Ada tertulis.” …

Saya mengucapkan kata-kata ini kepada semua orang yang mengasihi dan takut akan Tuhan. Orang-orang yang siap untuk melakukan pekerjaan kebenaran tidak akan tertipu oleh bujukan musuh.

Para malaikat Allah berada di sisi mereka menahan mereka jika mereka akan ditahan. Tindakan mereka akan dibimbing oleh rasa benar yang luhur. Mereka akan dimampukan untuk membedakan antara yang benar dan yang salah, antara kebenaran—kebenaran yang diagungkan—dan yang salah.

Mereka yang memasuki kerajaan surga adalah mereka yang telah mencapai standar kewajiban moral tertinggi, mereka yang tidak berusaha menyembunyikan kebenaran atau untuk menipu, mereka yang olehnya Allah ditinggikan dan Firman-Nya dipertahankan, mereka yang olehnya prinsip telah tidak disalahgunakan untuk membenarkan tipu muslihat Setan— Letter 188, 1905.


—Christ Triumphant, 198.1-5

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?