33.9 C
Jakarta
Monday, 26 September 2022
No menu items!

[RH] DOA ANDA YANG SUNGGUH-SUNGGUH DAN PENTING AKAN MENDATANGKAN BANTUAN ILAHI.

“Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat.” Lukas 13:24.


[AkhirZaman.Org]
Kristus melawan godaan Setan yang tak terhitung banyaknya adalah bagi kepentingan Anda, serta melalui nama-Nya memungkinkan Anda untuk mengalahkan Setan atas nama kita sendiri.

Ketika Anda terbebani, ketika Anda tertekan oleh godaan, disaat perasaan dan keinginan hati alami berjuang untuk kemenangan, Anda hendaknya mempersembahkan doa yang sungguh-sungguh dan mendesak kepada Bapa Surgawi dalam nama Kristus; dan ini akan membawa Kristus membantu Anda, sehingga, melalui nama-Nya yang Maha Kuasa dan efisien, maka Anda dapat memperoleh kemenangan dan mengusir Setan dari pihak Anda.

Namun Anda tidak boleh menyanjung diri sendiri bahwa Anda aman sementara Anda melakukan upaya yang lemah demi kepentingan Anda sendiri.

Bahaya Anda tidak muncul dari pertentangan dunia, tetapi ditemukan dalam tanggung jawab keberadaan Anda dalam persahabatan dengan dunia, dan meniru teladan mereka yang tidak mencintai Tuhan atau kebenaran-Nya.

Kehilangan hal-hal duniawi demi kebenaran, penderitaan ketidaknyamanan yang berat karena kesetiaan pada prinsip, tidak menempatkan Anda dalam bahaya kehilangan iman dan harapan Anda, tetapi Anda berada dalam bahaya menderita kerugian karena tertipu dan dikalahkan oleh godaan dari Setan.

Pencobaan akan bekerja untuk kebaikan Anda bila Anda menerima dan menanggungnya tanpa bersungut-sungut, dan akan cenderung memisahkan Anda dari cinta dunia, dan akan menuntun Anda untuk lebih percaya sepenuhnya kepada Tuhan.

Bantuan bagi Anda hanya ada di dalam Tuhan. Anda seharusnya tidak menyanjung diri sendiri bahwa Anda memiliki kekuatan atau kebijaksanaan Anda sendiri, karena kekuatan Anda adalah kelemahan, penilaian Anda adalah kebodohan. 

bahaya
Ketika Anda terbebani, ketika Anda tertekan oleh godaan, disaat perasaan dan keinginan hati alami berjuang untuk kemenangan.

“Kristus menaklukkan musuh demi Anda, karena Tuhan mengasihani kelemahan Anda serta tahu bahwa Anda akan dikalahkan dan akan binasa jika Kristus tidak datang membantu Anda”.

Jasa Kristus mengangkat dan memuliakan umat manusia, dan melalui nama serta kasih karunia Kristus adalah mungkin bagi Anda untuk mengatasi kemerosotan yang disebabkan oleh Kejatuhan, juga melalui kodrat Ilahi Kristus yang dipermuliakan, untuk dihubungkan dengan Sang Yang Tak Terbatas.

Adalah berbahaya bagi Anda untuk berpikir bahwa dengan upaya yang mudah atau bersama-sama, dapat memenangkan pahala yang kekal. Mari Anda perhatikan berapa banyak biaya yang mesti ditanggung Juruselamat Anda di padang gurun pencobaan, untuk meneruskan bagi Anda konflik dengan musuh yang licik dan ganas demi kepentingan Anda.

Setan tahu bahwa segala sesuatu bergantung pada keberhasilan atau kegagalannya dalam upayanya untuk mengalahkan Kristus dengan berbagai godaan. Setan tahu bahwa rencana keselamatan akan dilaksanakan sampai penggenapannya, bahwa kuasanya akan diambil, bahwa kehancurannya akan pasti, jika Kristus menanggung ujian yang Adam gagal untuk jalani.Manuscript 65, 1894 [The Review and Herald, 5 Februari 1895].


—Christ Triumphant, 203.2-5

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?