26.7 C
Jakarta
Friday, 01 July 2022
No menu items!
spot_img

[RH] Dipenuhi Dengan Kebenaran Kristus

Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran: karena mereka akan dipuaskan. Matius 5:6.

AkhirZaman.org: Dipenuhi Dengan Kebenaran Kristus. Kebenaran adalah kekudusan, keserupaan dengan Allah, dan “Allah adalah kasih.” I Yohanes 4:16. Itu sesuai dengan hukum Allah, karena segala perintah-Mu adalah kebenaran Mazmur 119:172, dan "kasih adalah kegenapan hukum" Roma 13:10. Kebenaran adalah kasih, dan kasih adalah terang dan hidup Allah. Kebenaran Allah diwujudkan dalam Kristus. Anda menerima kebenaran dengan menerima Kristus.

Bukan dengan pergumulan yang menyakitkan atau kerja keras yang melelahkan, bukan pula dengan pemberian atau pengorbanan, dalam memperoleh kebenaran; Namun Kebenaran ini diberikan secara Cuma-cuma kepada setiap jiwa yang lapar dan haus untuk menerimanya. “Ayo, hai semua orang yang haus, marilah dan minumlah air, dan hai orang yang tidak mempunyai uang, marilah! Terimalah gandum tanpa uang pembeli dan makanlah, juga anggur dan susu tanpa bayaran!” Yesaya 55:1. “Kebenaran mereka adalah dari-Ku, firman TUHAN,” ; “Inilah namanya, yang diberikan orang kepadanya: Tuhan keadilan kita.” Yesaya 54:17c; Yeremia 23:6b.

Tidak ada perantaraan manusia yang dapat menyediakan apa yang akan memuaskan rasa lapar dan haus jiwa. Tetapi Kristus bersabda, … “Akulah roti hidup: barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi.” Yohanes 6:35.

Semakin banyak Anda mengenal Allah, semakin tinggi karakter ideal Anda serta semakin Sungguh-sungguh kerinduan Anda untuk mencerminkan gambar-Nya. Disini unsur ilahi bergabung dengan manusia ketika jiwa menjangkau Allah dan hati yang rindu dapat berkata, “Hanya pada Allah saja kiranya aku tenang, sebab dari pada-Nyalah harapanku.” Mazmur 62:6.

Seruan hati yang terus-menerus adalah, “Lebih dari-Mu,” dan jawaban Roh selalu, “Lebih banyak lagi.” Roma 5:9,10 …. Adalah Kebaikan Allah Bapa bahwa di dalam Kristus harus “diam seluruh kegenapan,” dan “di dalam Dia kamu menjadi penuh.” Kolose 1:19,20.

Kristus adalah Pemberian besar kebenaran yang membenarkan dan kasih karunia yang menguduskan.

Semua orang boleh datang kepada-Nya, dan menerima kepenuhan-Nya.

The Faith I Live By, 109.1-8

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?