25.1 C
Jakarta
Friday, 07 October 2022
No menu items!

[RH] Berdoa untuk Pengalaman yang Lebih Besar

Aku akan mengikuti petunjuk Perintah-perintah-Mu, sebab Engkau melapangkan hatiku. Mazmur 119:32. 
AkhirZaman.org: Berdoa untuk Pengalaman yang Lebih Besar. Sepuluh perintah suci yang diucapkan oleh Kristus di atas gunung Sinai... memberitahukan kepada dunia fakta bahwa Allah memiliki wewenang atas seluruh warisan manusia. Hukum sepuluh perintah kasih terbesar yang dapat disajikan kepada manusia adalah suara Tuhan dari surga berbicara kepada jiwa dalam janji, "Lakukan ini, dan kamu tidak akan berada di bawah kekuasaan dan kendali Setan." Tidak ada negatif dalam hukum itu, meskipun mungkin muncul demikian. Ini adalah benar dan hidup.
Allah surga telah memberikan berkat kepada mereka yang menaati Perintah-perintah Allah. Akankah Anda berdiri sebagai umat Tuhan yang khas, atau akankah Anda menginjak-injak hukum Allah dan mengatakan itu tidak mengikat? Allah mungkin juga telah meniadakan diri-Nya sendiri. 
Hukum Allah adalah pantulan dari suara-Nya sendiri, memberikan kepada semua undangan, Barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!” Setiap hari Anda dapat bertumbuh dalam kesempurnaan karakter Kristen. 

Seperti ditunjukkan oleh Bintang-bintang mengisyaratkan bahwa ada cahaya besar di langit yang dengan kemuliaan Kristus mereka menjadi terang, demikian pula Orang-orang Kristen harus menyatakan bahwa ada Allah di atas takhta alam semesta yang watak-Nya layak menerima pujian dan diteladani.

Sinar terang dari cahaya surga menyinari jalan Anda, para orang muda terkasih, dan saya berdoa agar Anda dapat memanfaatkan peluang Anda sebaik-baiknya. Terima dan hargai setiap sinar yang dikirim surga, sehingga jalan Anda akan tumbuh semakin cerah hingga hari yang sempurna. 
Anda memperoleh... Kuasa dengan berjalan dalam terang, agar Anda memiliki energi untuk berlari di jalan Perintah-perintah Allah. Anda dapat memperoleh peningkatan kuasa di setiap langkah maju ke surga. 
Kita senantiasa membutuhkan penyataan Kristus yang segar secara terus-menerus, pengalaman setiap hari yang selaras dengan Ajaran-ajaran-Nya; bagai pencapaian yang luhur dan suci berada dalam jangkauan Anda. Kemajuan terus-menerus dalam pengetahuan dan kebajikan adalah tujuan Anda bagi Umat-umat-Nya. 
The Faith I Live By, 95.1-8

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?