34.9 C
Jakarta
Saturday, 01 October 2022
No menu items!

[RH] Allah Perancang dan Pencipta

“Langit dan cakrawala memberitakan pekerjaan tangan-Nya” Mazmur 19:2.

AkhirZaman.org: Allah perancang dan pencipta. Manusia perlu lebih banyak merenungkan diri untuk mendengarkan Allah.

Allah Itu Sempurna

Ada perlunya menjaga pemikiran Anda sendiri. Manusia Benar-benar sedang hidup di Tengah-tengah bahaya di Hari-hari terakhir. 

Kita harus berjalan di hadapan Allah dengan lemah lembut, dengan kerendahan hati yang dalam, karena hanya dengan demikianlah kita akan ditinggikan.

Allah itu sempurna namun alangkah sedikit dari manusia dapat mengerti akan kesempurnaan Allah, kemahahadiran-Nya bersatu dengan Kemahakuasaan-Nya.

Allahlah Sebaik-Baiknya Seniman

Seorang seniman manusia menerima kepintarannya dari Allah. Seniman hanya dapat membuat pekerjaannya dalam suatu bidang kepada kesempurnaan dari Bahan-bahan yang sudah disediakan untuk pekerjaannya.

Dengan kuasanya yang terbatas ia tidak dapat menciptakan dan membuat Bahan-bahannya untuk memenuhi maksudnya.

Namun Alllahlah sebaik-baiknya seniman yang agung, bagi Allah Sang Perancang Besar ini semua itu tidak berada di depannya, memberinya peningkatan lebih dahulu dalam imajinasinya.

Desain Yang Sempurna

Tuhan Allah memerintahkan Benda-benda alam menjadi ada desain yang sempurna. la adalah perancang pertama.

Allah tidak bergantung atas manusia, tetapi dengan murah hati meminta perhatian manusia, dan bekerja sama dengan manusia dalam Rancangan-rancangan yang progresif dan lebih tinggi.

Kemudian sebaliknya manusia mengenakan segala kemuliaan kepada dirinya sendiri, serta dipuja-puja oleh sesamanya manusia sebagai seorang jenius yang luar biasa.

Sehingga Allah tidak kelihatan lebih tinggi daripada manusia. Manusia inilah sebagai penyebab pertama Allah dilupakan…

Saya khawatir, kita bersama-sama hanya memiliki gagasan yang terlampau murah dan lumrah. “Sesungguhnya, langit segala langit tidak dapat menampung Engkau.”

Bukti Nyata Bahwa Allah Berkuasa

Janganlah ada orang berusaha untuk membatasi kuasa Orang Kudus Israel. Ada kaitan dan pertanyaan sehubungan dengan pekerjaan Allah.

“Tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus. Ya, malaikat-malaikat adalah para pelayan Allah di atas bumi, yang melakukan kehendak-Nya.

Bukti nyata bahwa Allah Berkuasa, ketika membentuk dunia ini, Allah tidak melihat adanya benda atau barang yang sudah ada lebih dahulu.

Karena “Perkara-perkara yang kelihatan tidak terbuat dari Perkara-perkara yang sudah ada.

Sebaliknya, segala perkara, material atau spiritual, berdiri di hadapan Tuhan Yehova atas suara-Nya, dan diciptakan untuk maksud-Nya sendiri.

Langit dan semua benda yang ada di dalamnya, bumi dan segala perkara yang ada di dalamnya, bukan hanya pekerjaan tangan-Nya, itu semua muncul sehingga ada oleh nafas mulut-Nya.

Tuhan memberikan bukti bahwa oleh kuasa-Nya maka dalam satu saat yang singkat Ia dapat mencairkan seluruh rancangan alam.

la dapat membuat Benda-benda terjungkir balik, dan menghancurkan Benda-benda yang dibangun manusia dengan caranya yang paling teguh dan berarti.

Ia “memindahkan gunung, Ia “menjungkirbalikkannya dalam amarah-Nya, Ia “mengguncang bumi dari tempatnya, dan tiang-tiang yang ada di dalamnya gemetar.

“Tiang-tiang langit gemetar dan keheranan atas teguran-Nya. “Gunung-gunung bergoyang di hadapan-Nya, dan bukit-bukit meleleh, serta bumi terbakar di hadapan-Nya.

Manuscript 127, 1897.

 

 

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?