32.1 C
Jakarta
Friday, 02 December 2022
No menu items!

[RH] Penciptaan bukan Evolusi

Oleh firman TUHAN langit telah dijadikan, oleh nafas dari mulut-Nya segala tentaranya. [Mazmur 33:6]

[Akhirzaman.org] Penciptaan Bukan Evolusi. Karena kitab alam dan kitab wahyu memberikan kesan dari cara berfikir yang sama, mereka hanya bisa berbicara secara harmoni.
Kesimpulan yang diambil secara keliru dari fakta-fakta yang diamati di alam, telah menyebabkan konflik di duga antara ilmu pengetahuan dan wahyu.... Jutaan tahun, konon, diperlukan untuk evolusi bumi dari kekacauan; Dan agar Alkitab dapat menerima pengungkapan ilmu pengetahuan ini, yang mana hari-hari penciptaan dianggap sebagai periode yang luas dan tidak pasti.... Kesimpulan seperti itu sama sekali tidak beralasan. —Education, 128, 129.
APAKAH ADA 2 KISAH PENCIPTAAN
Dari setiap hari penciptaan yang berurutan, Tulisan Suci menyatakan bahwa hari itu terdiri dari petang dan pagi, seperti hari-hari lainnya yang telah menyusul. —Patriarchs and Prophets, 112.
Sehubungan dengan pekerjaan penciptaan itu sendiri, kesaksian ilahi adalah, “Sebab Dia berfirman, maka semuanya jadi; Dia memberi perintah, maka semuanya ada.” [Mazmur 33:9] Dengan Dia yang dengan demikian dapat mendatangkan Dunia-dunia yang tak terhitung jumlahnya, berapa lama lagi waktu yang diperlukan untuk evolusi bumi dari kekacauan? ... 
Memang benar bahwa Sisa-sisa yang ditemukan di bumi bersaksi mengenai keberadaan manusia, hewan, dan tumbuhan yang jauh lebih besar daripada yang diketahui sekarang.... Tetapi mengenai hal-hal ini, sejarah Alkitab memberikan penjelasan yang cukup. 
Sebelum Air Bah, perkembangan kehidupan tumbuhan dan hewani jauh lebih unggul daripada yang telah diketahui sejak saat ini. Pada saat Air Bah permukaan bumi terbelah, terjadi perubahan yang mencolok dalam pembentukan kembali kerak bumi, terpelihara banyak bukti kehidupan yang telah ada sebelumnya.... Hal-hal ini ... begitu banyak saksi bisu bersaksi mengenai kebenaran Firman Allah. —Education, 129.
Bagaimana persisnya Allah menyelesaikan pekerjaan penciptaan yang tidak pernah Dia ungkapkan kepada manusia; ilmu pengetahuan manusia tidak dapat menyelidiki rahasia Yang Mahatinggi. Kekuatan penciptaan-Nya sama tidak terpahaminya dengan keberadaan-Nya. —Patriarchs and Prophets, 113.
— The Faith I Live By, 27.1-7

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?