kasih

Deru perang akan sampai ke ujung bumi, sebab Tuhan mempunyai pengaduan terhadap bangsa-bangsa; Ia akan berperkara dengan segala makhluk: Orang-orang fasik akan diserahkanNya kepada pedang, demikianlah firman Tuhan. Yeremia 25:31.

[AkhirZaman.org] Selama enam ribu tahun pertentangan hebat telah berlangsung; Anak Manusia dan para pembawa pekabaran surgawiNya sudah berada di dalam konflik dengan kuasa si jahat itu, untuk mengamarkan, menerangi, dan menyelamatkan anak-anak manusia. Sekarang semua orang telah membuat keputusan mereka masing-masing; orang-orang jahat sudah sepenuhnya bersekutu dengan Setan dalam peperangannya menentang Allah. Waktunya sudah tiba bagi Allah untuk membela otoritas hukumNya yang terinjak-injak. Sekarang pertentangan itu bukan lagi hanya dengan Setan, tetapi juga dengan orang-orang. “Tuhan mempunyai pengaduan terhadap bangsa-bangsa; Orang-orang fasik akan diserahkanNya kepada pedang.”

Tanda kelepasan telah dipasang atas mereka “yang berkeluh-kesah dan menangis atas segala kekejian yang telah terjadi.” Sekarang malaikat kematian itu berjalan, dilambangkan dalam penglihatan Yehezkiel oleh orang-orang yang memegang senjata-senjata pembantaian, pada mereka yang perintah ini diberikan: “Orang-orang tua, teruna-teruna dan dara-dara, anak-anak kecil dan perempuan-perempuan, bunuh dan musnahkan! Tetapi semua orang yang ditandai dengan huruf T itu, jangan singgung! Dan mulailah dari tempat kudusKu!” Nabi itu berkata: “Lalu mereka mulai dengan tua-tua yang berada di hadapan bait suci.” Yehezkiel 9:1-6. Pekerjaan pembantaian ini mulai di antara mereka yang mengaku sebagai penjaga rohani umat itu. Para penjaga palsu ini adalah yang pertama harus jatuh. Tak ada seorangpun yang harus dikasihani atau diluputkan. Laki-laki, perempuan, teruna-teruna dan anak-anak dara, dan anak-anak kecil binasa bersama-sama.

“Sebab sesungguhnya, Tuhan mau keluar dari tempatNya untuk menghukum penduduk bumi karena kesalahannya, dan bumi tidak lagi menyembunyikan darah yang tertumpah di atasnya, tidak lagi menutupi orang-orang yang mati terbunuh di sana.” Yesaya 26:21……. Dalam pertengkaran gila yang berasal dari gairah mereka yang menyala-nyala, dan oleh penuangan yang mengerikan dari murka yang tidak bercampur dari Allah, jatuhlah para penduduk bumi ini—pendeta-pendeta, pejabat-pejabat, dan orang-orang, baik kaya maupun miskin, mulia maupun hina. “Maka pada hari itu akan bergelimpangan orang-orang yang mati terbunuh oleh Tuhan dari ujung bumi sampai ke ujung bumi. Mereka tidak akan diratapi, tidak akan dikumpulkan dan tidak akan dikuburkan; mereka akan menjadi pupuk di ladang.” Yeremia 25:33.

-Maranatha

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here