24.9 C
Jakarta
Friday, 07 October 2022
No menu items!

[RH] Ketika Allah menutupi Kekurangan-Kekurangan

Sebagai teman-teman sekerja, kami menasihatkan kamu, supaya kamu jangan membuat menjadi sia-sia kasih karunia Allah, yang telah kamu terima. 2 Korintus 6:1.

[AkhirZamabn.org] Kita harus menjadi rekan-rekan sekerja dalam pekerjaan Allah di seluruh dunia ini; di mana saja ada jiwa-jiwa untuk diselamatkan, kita harus mengulurkan tangan, agar banyak putera dan puteri Allah boleh dibawa kepada Allah. Akhir zaman sudah dekat, dan karena alasan ini kita harus mengerahkan semaksimal mungkin setiap kemampuan yang dipercayakan dan setiap agen yang akan menawarkan bantuan pada pekerjaan itu…….

Bagaimana para malaikat harus merasa tatkala mereka melihat akhir zaman itu mendekat, dan menyaksikan begitu banyak orang yang dipercayakan dengan pekabaran belaskasihan terakhir ini berkumpul bersama-sama, menghadiri pertemuan-pertemuan untuk kepentingan jiwa-jiwa mereka sendiri dan merasa tidak puas jika tidak banyak kotbah, sementara mereka memiliki sedikit beban dan berbuat sedikit juga untuk keselamatan orang-orang lain.  Semua orang yang sungguh-sungguh bersatu dengan Kristus dengan iman yang hidup akan mengambil bagian dari tabiat ilahi.  Mereka akan secara tetap menerima dari hidup spiritualNya, dan mereka tidak bisa berdiam diri.

Kehidupan selalu menunjukkan dirinya sendiri dalam tindakan. Jika hati hidup, maka ia itu akan mengirimkan aliran darah ke setiap bagian dari tubuh. Mereka yang hatinya dipenuhi dengan kehidupan spiritual tidak akan perlu didesak untuk mengungkapkannya. Kehidupan ilahi akan mengalir dari mereka dalam aliran yang kaya akan rahmat. Tatkala mereka berdoa, berbicara, dan bekerja, Allah dimuliakan…….

Bukanlah orang yang paling brilian atau yang paling bertalenta yang pekerjaannya menghasilkan buah-buah yang paling hebat dan paling bertahan lama. Siapakah para pekerja yang paling efisien? Mereka yang akan menjawab undangan itu: “Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah padaKu, karena Aku lemah lembut dan rendah hati; dan jiwamu akan mendapat ketenangan.”

Jika orang-orang yang kepadanya Allah telah mempercayakan talenta-talenta kecerdasan menolak untuk menggunakan hadiah-hadiah ini untuk kemuliaanNya, maka setelah ujian dan cobaan Dia akan meninggalkan mereka pada khayalan-khayalan mereka sendiri dan akan mengambil orang-orang yang tampaknya tidak begitu banyak dikaruniai, yang tidak memiliki rasa percaya diri yang besar, dan Dia akan membuat yang lemah menjadi kuat karena mereka percaya di dalam Allah yang akan melakukan bagi mereka perkara-perkara itu yang mereka tidak dapat lakukan bagi diri mereka sendiri. Allah akan menerima pelayanan yang sepenuh hati dan Dia sendiri akan menutupi kekurangan-kekurangan.

Para malaikat sekarang sedang mendengarkan laporan apa yang sedang engkau bawakan kepada dunia tentang Guru surgawimu.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?