32.1 C
Jakarta
Friday, 02 December 2022
No menu items!

PENEMBAKAN DI MEKSIKO TEWASKAN 11 ORANG TERMASUK 2 ANAK.


[AkhirZaman.org]
Sedikitnya 11 orang tewas, termasuk dua anak-anak, dalam serangan penembakan kelompok bersenjata di negara bagian Guanajuato, Meksiko, pada Sabtu (13/11).

AFP melaporkan, Jaksa Penuntut Umum Guanajuato menuturkan tiga laki-laki, dua perempuan dan satu anak-anak tewas usai kelompok bersenjata melepaskan tembakan ke orang-orang yang sedang berada di dalam rumah, di Kotamadya Silao.

Serangan tersebut terjadi saat pesta anak-anak tengah berlangsung di hari tersebut, demikian menurut media lokal.

 

Baca Juga:


Menjelang malam di kotamadya Apaseo el Grande, kelompok bersenjata itu membunuh lima anggota keluarga yang sama, termasuk anak perempuan berusia 15 tahun. Dalam serangan itu pula, bayi yang masih berusia delapan bulan mengalami luka di bagian lengan.

PENEMBAKAN DI MEKSIKO TEWASKAN 11 ORANG TERMASUK 2 ANAK.
Pasukan pemerintah menjaga pintu masuk hotel setelah konfrontasi bersenjata pada Kamis di dekat Puerto Morelos, Meksiko. Dua tersangka pengedar narkoba tewas setelah orang-orang bersenjata dari geng-geng yang bersaing melakukan baku tembak dramatis di dekat hotel-hotel kelas atas yang membuat turis asing berebut mencari perlindungan. Karim Torres/AP

Guanajuato menjadi salah satu negara bagian Meksiko yang tengah berkecamuk akibat pertempuran antara Sana Rosa de Lima dan kartel narkoba Jalisco Generasi Baru.

Kelompok-kelompok itu memperebutkan kendali perdagangan narkoba dan pasar bahan bakar hasil curian.

Usai pemerintah meluncurkan operasi militer anti narkoba pada 2006, tercatat ada 300 ribu pembunuhan terjadi di Meksiko.



https://bit.ly/3nhLnKb

Betapa jahatnya manusia Ketika melihat orang lemah dan tidak berdaya, tetapi tidak menyurutkan niatnya untuk menyakiti. Kasih yang semakin memudar. Uang telah membutakan sebagian hazrat manusia sehingga tidak menggunakan pertimbangannya yang sehat demi memperoleh uang.

Apa yang Alkitab nyatakan mengenai hal tersebut?

“Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.” [Matius 24:12]. “Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka.” [I Timotius 6:10].

“Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.” [Matius 6:21], dengan jelas memberitahu Anda dan saya, bahwa kita akan dibentuk oleh apa yang sering ada di hati (pikiran) kita.

Satu sikap cinta uang dapat menutup jenis cinta atau kasih yang lainnya, Tahukan Anda bahwa harta di dunia ini tidaklah bersifat kekal, ada banyak cara yang bisa terjadi dalam perjalanan kehidupan Anda.

Yang tentunya dapat mengubah hidup Anda dari kehidupan yang dulu pernah Anda rasakan, termasuk dalam hal kekuasaan atau pun kekayaan.

Untuk itu firman Tuhan nyatakan: ”Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.” [Matius 6:19,20].

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?