29.9 C
Jakarta
Friday, 21 January 2022
spot_img

Patung PBB menyerupai dengan Binatang Akhir Zaman yang Disebut dalam Daniel 7 dan Wahyu 13

[AkhirZaman.org] Perserikatan Bangsa-Bangsa telah menempatkan sebuah patung raksasa di New York yang menyerupai “binatang buas” akhir zaman dari kitab Wahyu Perjanjian Baru.

PBB baru-baru ini men-tweet foto patung itu.

“Satu penjaga perdamaian dan keamanan internasional duduk di Visitor’s Plaza di luar #Markas Besar PBB. Penjaga itu adalah perpaduan jaguar dan elang dan disumbangkan oleh Pemerintah Oaxaca, Meksiko.”

Kritikus yang tak terhitung jumlahnya di media sosial mengatakan patung itu tampaknya mirip dengan “binatang” yang ditulis oleh Nabi Daniel dalam Perjanjian Lama dan yang ditulis oleh Rasul Yohanes dalam Kitab Wahyu dalam Perjanjian Baru.

Daniel 7: 2-4 menggambarkan binatang dengan tubuh singa dan sayap elang:

Daniel berbicara dan berkata,“Pada malam hari aku mendapat penglihatan, tampak keempat angin dari langit mengguncangkan laut besar, dan empat binatang besar naik dari dalam laut, yang satu berbeda dengan yang lain. Yang pertama rupanya seperti seekor singa, dan mempunyai sayap burung rajawali.”

Rasul Yohanes menggambarkan seekor binatang dengan ciri-ciri serupa dalam perikop Perjanjian Baru dalam Wahyu 13 :2.

“Dan binatang yang kulihat itu seperti macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang, dan mulutnya seperti mulut singa : dan naga itu memberinya kekuasaan, dan tempat duduknya, dan otoritas yang besar. “

Ayat Alkitab lain yang dibangkitkan oleh patung PBB ini untuk “perdamaian dan keamanan” datang langsung dari peringatan Akhir Zaman dari [I Tesalonika 5:2-3]:

“karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin–mereka pasti tidak akan luput.”

Menulis untuk blog The Economic Collapse , komentator Michael Snyder mencatat patung itu “tampak seperti sesuatu yang keluar dari film fiksi ilmiah,” tidak menyerupai makhluk yang dikenal di planet ini. Anda dapat melihat video patung tersebut di sini.

“Apakah mereka benar-benar berpikir bahwa mereka bisa memasang ini tanpa ada yang memperhatikan?” tanya Snyder. “Dan hanya secara kebetulan, lukisan itu dicat dengan warna-warna LGBT.

Pengguna Facebook Kelly Caudill juga memperhatikan kesamaan dan menulis tentang hal itu dalam sebuah posting baru-baru ini.

“Wow, Anda tidak bisa mengada-ada… Patung PBB yang baru untuk ‘Perdamaian dan Keamanan’,” tulisnya, yang juga menyertakan foto besar patung itu.

Caudill juga menyebutkan ayat-ayat di atas dan menyertakan peringatan ini kepada para pengikutnya.

“Apakah ini binatang yang dilihat Yohanes dalam Wahyu dalam penglihatannya tentang akhir zaman…diberi kuasa oleh naga (ular/setan) atas semua bangsa, bahasa, & kaum…PBB)?!!

Disalin dari Angela Renee,” tulisnya.

“Ummm teman-teman, kalian tidak bisa mengada-ada!!! Hal terpenting yang mutlak dalam hidup kalian adalah mengenal Tuhan! bukan sekedar mengenal Dia tetapi mengenal Dia!” dia menyimpulkan.


https://bit.ly/3GByLo0


Setelah pandemi yang menghancurkan dan mengakibatkan kejatuhan internasional, banyak hati sangat terganggu, bertanya-tanya bencana global apa lagikah yang mungkin terjadi selanjutnya untuk menghancurkan planet kita yang sudah terfragmentasi dan dipenuhi dosa.

Alkitab memiliki jawaban nyata yang dapat memberi informasi bagi setiap orang-orang yang Anda sayangi mengenai harapan, tujuan, dan informasi kehidupan abadi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan yang tepat bagi Kristus.

Judul dan topik program mencakup kebenaran Alkitab yang mendalam: 


“Akan terjadi pada hari-hari terakhir–demikianlah firman Allah–bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.” [Kisah Para Rasul 2:17]

 

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
372PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?