25.8 C
Jakarta
Friday, 02 December 2022
No menu items!

Panah Kematian

Sekiranya mereka bijaksana, tentulah mereka mengerti hal ini, dan memperhatikan kesudahan mereka. Ulangan 32:29.

AkhirZaman.org: Panah kematian yang menimpa dunia ini, bukanlah rancangan Allah “tidak dengan sukarela menindas dan merisaukan Anak-anak manusia.” Ratapan 3:33.

Hidup Dan Mati ada di Tangan Allah

“Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada Orang-orang yang takut akan Dia. Sebab Dia sendiri tahu apa kita, Dia ingat, bahwa kita ini debu.” Mazmur 103:13,14.

Allah mengetahui hati Anda, karena Dia membaca setiap rahasia jiwa…. Allah mengetahui akhir dari awal hidup dan mati di tangan Allah. Banyak yang akan ditidurkan dalam kematian sebelum panah siksaan yang hebat, ketika waktu kesusahan akan menimpa dunia ini.

Upah Dosa Adalah Mati (Maut)

Jika Kristus, Penebus dunia, berdoa, “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.” Matius 26:39.

Upah dosa adalah mati inilah yang harus dialami oleh Kristus karena kesalahan manusia sejak awal, dosa upahnya adalah kutuk kematian atau maut.

Bagaimana sangat tepat bagi manusia fana yang terbatas untuk melakukan penyerahan yang sama pada kebijaksanaan dan kehendak Allah.

Cara Bijak Menghadapi Kematian

Anda hanya memiliki masa hidup yang singkat di dunia ini, dan manusia tidak tahu seberapa cepat panah kematian akan menyerang hati Anda.

Anda tidak tahu seberapa cepat Anda akan dipanggil untuk menyerahkan dunia dan semua kepentingannya.

Keabadian membentang di hadapan Anda. Tirai akan segera diangkat. Sebab itu bijak menghadapi kematian kita Tetapi beberapa tahun yang singkat, dan untuk semua orang yang sekarang dihitung dengan hidup, mandat akan muncul:

“Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat: … dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!” Wahyu 22:11.

Apa Yang Sudah Anda Siapkan Untuk Di Akhirat

Sudahkah kita mengenal Allah, Penguasa surga, Pemberi Hukum, dan dengan Yesus Kristus yang Dia utus ke dunia sebagai wakil-Nya?

Ketika pekerjaan hidup Anda berakhir, Apa yang sudah Anda siapkan untuk di akhirat; akankah Anda dapat mengatakan, seperti yang dilakukan Kristus teladan kita:

“Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi: Aku telah menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepadaku untuk dilakukan …. Aku telah menyatakan nama-Mu”? Yohanes 17:4-6.

Para malaikat Allah berusaha menarik kita dari diri kita sendiri dan dari Hal-hal duniawi… Janganlah mereka bekerja dengan Sia-sia.

https://bit.ly/3Aunwxu

Kesimpulan

Panah kematian akan alami oleh siapa pun di dunia ini. Mereka yang berbuat benar ataupun tidak. Secara pribadi upah yang akan di tuai tidak terlepas dari cara bijak manusia menjalaninya.

Mari siapkan tuaian Anda yang terbaik :
“Karena Allah akan membawa setiap perbuatan ke pengadilan yang berlaku atas segala sesuatu yang tersembunyi, entah itu baik, entah itu jahat.” Pengkhotbah 12:14

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?