32.1 C
Jakarta
Friday, 02 December 2022
No menu items!

Jajak Pendapat: Meningkatnya kekuatiran mengenai ekonomi AS

[AkhirZaman.org] Sebuah jajak pendapat baru mengungkapkan ada kekhawatiran yang meningkat mengenai ekonomi Amerika.

Menurut jajak pendapat yang dilakukan pada bulan Oktober oleh AP-NORC Center for Public Affairs, 65% mengatakan mereka percaya ekonomi Amerika sedang buruk.

Tambahan 47% menyatakan bahwa mereka berpikir ekonomi hanya akan memburuk selama tahun ke depan, dan hanya 30% melihat harapan untuk perbaikan.

Breitbart mencatat bahwa ini adalah lompatan dramatis 11% dari jajak pendapat sebelumnya yang mengungkapkan 54% orang Amerika berpikir ekonomi sedang buruk.

https://bit.ly/3COmRGc

65% Orang Amerika Mengatakan Ekonomi Buruk, Hanya 30% Mengharapkan Peningkatan.

Lebih dari dua pertiga orang Amerika berpikir ekonomi dalam kondisi buruk dan hampir setengahnya berpikir itu akan menjadi lebih buruk selama tahun depan, menurut hasil jajak pendapat yang dirilis Senin. Baca Juga: Bank Dunia Ramal Ekonomi Global Masih Loyo, Tumbuh 4%. Dan Ekonomi Prioritas saat Pandemi, Paus Sebut Gadaikan Rakyat.

Setelah bertahan stabil tetapi secara konsisten negatif sepanjang musim semi dan musim panas, opini publik tentang ekonomi AS mengalami penurunan dramatis bulan lalu, sebuah jajak pendapat dari AP-NORC Center for Public Affairs menunjukkanSebelumnya, 54 persen mengatakan ekonomi buruk dan 45 persen mengatakan baik. Pada bulan Oktober, pangsa mengatakan miskin melonjak menjadi 65 persen.

Jajak Pendapat: Meningkatnya kekuatiran mengenai ekonomi AS
Di terminal Bandara John F. Kennedy yang melayani pesawat menuju China, karyawan bandara mengenakan masker medis pada 31 Januari di New York. Jajak pendapat Morning Consult menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen AS khawatir tentang dampak ekonomi dari virus corona, tetapi belum cukup untuk mengubah rencana perjalanan mereka. (Spencer Platt/Getty Images)

Baik Demokrat maupun Republik berubah tajam ke negatif. Lima puluh lima persen Demokrat berpikir ekonomi baik-baik saja, turun dari 63 persen pada September.

Dan sementara Partai Republik memiliki pandangan negatif terhadap ekonomi nasional sejak Presiden Biden dilantik, dalam jajak pendapat terbaru, hanya 15 persen yang menggambarkan ekonomi sebagai baik, setengah dari angka September. Baca Juga: Joe Biden Menang, Isu Krisis Iklim Mulai Disinggung

Empat puluh tujuh persen orang Amerika memperkirakan ekonomi nasional akan memburuk selama tahun depan, dengan hanya 30 persen yang mengharapkan perbaikan. Hanya sepuluh persen dari Partai Republik mengharapkan perbaikan. Bahkan di kalangan Demokrat, hanya 51 persen yang mengharapkan perbaikan.

Terlepas dari pandangan ekonomi yang suram ini, 65 persen orang Amerika mengatakan rumah tangga mereka dalam kondisi baik. Tapi optimisme memudar dan kekhawatiran merayap naik. Bagian orang Amerika yang berpikir situasi keuangan pribadi mereka akan memburuk selama tahun depan meningkat menjadi 24 persen dari 13 persen pada Februari tahun ini. Dan hanya 33 persen yang berpikir bahwa keuangan mereka akan membaik, turun dari 40 persen pada Februari.

Berita tentang kekurangan tenaga kerja telah membantu orang Amerika menjadi lebih percaya diri tentang prospek mereka untuk mencari pekerjaan. Tiga puluh enam persen sekarang mengatakan mereka yakin mereka akan dapat menemukan pekerjaan, naik dari 25 persen pada Februari 2020.

Jajak pendapat nasional dilakukan 21-25 Oktober 2021 dengan 1.083 orang dewasa.


https://bit.ly/3GWINBo

Iman pada Saat Ekonomis KrisisAnda memiliki keinginan untuk berjalan dengan melihat. Tuhan ingin Anda belajar berjalan dengan iman. Anda akan sering tergoda untuk melihat penampilan, tetapi ini tidak akan berhasil. Anda harus berjalan dengan iman. “Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang diharapkan, bukti dari segala sesuatu yang tidak terlihat.” Tetapi ketika Anda melihat perbendaharaan Anda yang terkuras, bayang-bayang gelap mengelilingi Anda, dan iman Anda gagal. Kemudian adalah waktu untuk berbicara tentang iman dan keberanian, untuk bangkit dalam keadaan darurat. Pekerjaan itu adalah milik Tuhan, … bukan milik kita, dan kita dapat dengan aman menyerahkannya di tangan-Nya. 

Daniel mencari Tuhan ketika dibawa ke tempat-tempat yang sulit, dan ketika dalam kesulitan, kita harus berdoa dengan sungguh-sungguh kepada Tuhan. Anda belum bergerak dengan bijaksana dalam segala hal. Anda perlu mempelajari pelajaran penyangkalan diri dan pengorbanan diri. Anda harus bersedia menerima lebih sedikit uang dalam keadaan darurat. Tuhan akan dimuliakan dalam hal ini.— Letter 27, 1896. (The Publishing Ministry, p.112.1) 

“Tetapi kita bukanlah orang-orang yang mengundurkan diri dan binasa, tetapi orang-orang yang percaya dan yang beroleh hidup.” [Ibrani 10:39]

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?