33 C
Jakarta
Friday, 02 December 2022
No menu items!

400+ Jet pribadi terbang ke Glasgow untuk menghentikan pemanasan global buatan manusia.

[AkhirZaman.org] Jet-jet pribadi terbang ke Glasgow untuk menghentikan pemanasan global buatan manusia. Dalam menghadiri Konferensi propaganda pemanasan global yang diadakan di Glasgow, skotlandia, merupakan awal yang baik. Sebagai elit berkumpul untuk memberitahu seluruh dunia bagaimana kita harus hidup, kita perlu memahami aturan ini tidak akan berlaku untuk mereka.

The Daily Mail melaporkan bahwa selama hari-hari awal konferensi, lebih dari 400 jet pribadi telah mendarat di bandara internasional Glasgow, termasuk pesawat yang mengangkut muatan di CEO Amazon, Jeff Bezo.

400+ Jet pribadi terbang ke Glasgow untuk menghentikan pemanasan global buatan manusia.
Ke-52 jet pribadi yang terbang ke COP26 hanya beberapa jam pada hari minggu; Banyak jet yang tiba untuk COP26 kemarin disewa dari perusahaan swasta, sehingga sulit untuk mengetahui siapa yang ada di dalamnya. Dalam foto adalah Bombardier Challenger 605 yang dioperasikan oleh Vista Jet yang berbasis di Malta

Ada begitu banyak jet pribadi yang menyebabkan kemacetan, memaksa banyak orang untuk berputar sambil menunggu kesempatan untuk mendarat.

Tidak diragukan, jet pribadi yang lebih banyak akan datang dan pergi selama konferensi dua minggu.

Ya, para elite akan memberitahu kita bahwa kita tidak bisa menggunakan mobil kita, tapi mereka masih diperbolehkan untuk menggunakan jet pribadi ketika ada puluhan penerbangan komersial ke bandara internasional Glasgow setiap hari.

400+ Jet pribadi terbang ke Glasgow untuk menghentikan pemanasan global buatan manusia.
Mr Bezos bertemu Pangeran Charles minggu ini untuk membahas perubahan iklim. Dia tweeted: ‘Pangeran Wales telah terlibat dalam memerangi perubahan iklim dan melindungi dunia kita yang indah jauh lebih lama daripada kebanyakan. Kami memiliki kesempatan untuk membahas masalah penting ini pada malam #COP26 — mencari solusi untuk menyembuhkan dunia kita, dan bagaimana @BezosEarthFund dapat membantu’

Daily Mail menjelaskan:
Pendiri Amazon Jeff Bezos’ £48million Gulf Stream telah memimpin 400-strong parade jet pribadi ke COP26 termasuk pangeran Albert dari monako, sejumlah bangsawan dan puluhan ceo ‘hijau’ – karena kemacetan lalu lintas yang luar biasa memaksa pesawat kosong untuk terbang 30 mil untuk mencari pendaratan.

Dan yang lebih memalukan lagi, Glasgow tampaknya bahkan tidak memiliki layanan bus umum yang layak.

Setelah terbang di atas jet pribadinya untuk konferensi, CEO Amazon Jeff Bezo menguliahi kita tentang bagaimana kita harus menghentikan pemanasan global.

Bezo mengatakan bahwa kunjungannya ke luar angkasa baru – baru ini membuat dia sadar betapa tipis atmosfer dunia dan menganggap pemanasan global buatan manusia sebagai “bahaya yang teramat dalam dan penting ‘setelah terbang dengan jet pribadinya, atau apakah saya sudah menyebutkan hal itu sebelumnya.

Dan tampaknya, bahkan London, inggris, tidak memiliki layanan udara komersial yang layak, sebagai perdana menteri inggris, Boris Johnson, dipaksa untuk menggunakan jet pribadi untuk terbang pulang dari KTT iklim Glasgow.


https://bit.ly/3nQ0YQt

Bagaimana semuanya akan berakhir? Bagaimana terorisme politik, dan kekerasan, keserakahan dan materialisme, pengikisan nilai-nilai moral yang terus-menerus, penggunaan narkoba, virus aids, kelaparan dan kekenyangan—bagaimana semua masalah kritis ini akan diselesaikan? Di mana kita dapat menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan serius ini? Tidak di tabloid koran atau di acara talk show TV. Para pemimpin politik—bahkan para pemimpin spiritual—sepertinya tidak memiliki jawaban atas isu-isu vital ini. Tetapi firman Tuhan, Alkitab, menyibakkan tirai dan mengungkapkan bahwa dunia kita terlibat dalam perjuangan kosmik antara yang baik dan yang jahat. 

Buku kecil ini membuka Alkitab untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan penting mengenai bagaimana konflik ini dimulai, apa persoalannya, bagaimana kita semua terlibat, dan bagaimana itu akan berakhir. Bab-bab dalam buku ini diambil dari karya utama si penulis mengenai “kemenangan akhir” perdebatan besar antara Kristus dan setan. Meskipun beberapa orang telah meringkas untuk memenuhi persyaratan panjang dari buku kecil ini, buku-buku tersebut masih menyediakan wawasan yang berharga mengenai perkembangan sosial, politik, dan agama saat ini. Kita percaya bahwa melalui mereka anda akan mendapatkan bukan hanya pemahaman yang lebih baik tentang dunia saat ini, tetapi harapan yang kokoh untuk masa depan yang lebih cerah. —Darkness Before Dawn, 1-3

Bahaya besar kita adalah tertipu dengan diri sendiri, merasa cukup, dan dengan demikian memisahkan diri dari Allah, sumber kekuatan kita. Inilah Kecenderungan alami manusia, kecuali jika dikoreksi oleh roh kudus allah, bila tidak maka yang akan didapat di dalamnya benih kematian moral. Kecuali kita menjadi secara luar biasa terhubung dengan Allah, kita tidak dapat menolak dampak tidak kudus dari pemanjaan diri, kasih terhadap diri sendiri, dan godaan untuk dosa. —The Ministry of Health and Healing, 264.7

Tuhan menggagalkan rencana bangsa-bangsa; Ia meniadakan rancangan suku-suku bangsa; tetapi rencana Tuhan tetap selama-lamanya, rancangan hati-Nya turun-temurun. – [Mazmur 33:10-11]

“Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.” – [Ayub 42:2]

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?