takut

[AkhirZaman.org] Seorang gadis di Rusia dilaporkan menyimpan bayi yang baru dilahirkannya ke dalam freezer karena takut memberi tahu orangtuanya dia melahirkan. Remaja berusia 14 tahun, yang kini kondisinya serius, dilaporkan bersalin secara diam-diam sebelum membungkus bayinya dengan plastik dan menyimpannya di lemari pendingin. Polisi seperti dikutip media setempat menuturkan, baik keluarga maupun gurunya tidak tahu jika ternyata remaja itu hamil.

Si gadis 14 tahun, yang diidentifikasi bernama Anastasia, kemudian mengaku kepada paramedis mengenai perbuatannya memasukkan anaknya ke freezer. Namun seperti diberitakan Daily Mirror Rabu (28/10/2020), tim medis tidak bisa menyelamatkan nyawa bayi itu ketika mereka mengeluarkannya dari pendingin. Anastasia kepada penyidik mengungkapkan, dia terpaksa menyembunyikan anak yang baru dilahirkannya karena takut memberi tahu orang tua dia. Ayah gadis itu disebut tengah bekerja di ladang ketika putrinya bersalin, dalam kejadian yang berlangsung di Novosibirsk, selatan Rusia. Ombudsman region di Siberia, Nadezhda Boltenko, kepada 360TV menyatakan ibu Anastasia langsung menelepon ambulans saat mendengar anaknya merintih. “Dia mendengar putrinya itu mengerang kesakitan pada malam hari, dan sempat mengira dia terkena usus buntu,” kata Boltenko.

Namun pada kenyataannya, Anastasia ternyata sedang melahirkan di mana dia menderita pendarahan hebat dan tak ada yang membantunya. Di ambulans, barulah dia mengaku sudah menyembunyikan anaknya ke dalam freezer karena takut mengaku kepada ayah dan ibunya. Boltenko mengatakan bahwa kasus yang menimpa adalah “hal yang sangat buruk”, seraya mengungkapkan bahwa gadis itu berada dalam kondisi serius.

Sebelum kasus itu bergulir, seorang tetangga sempat bertanya kepada ibu Anastasia apakah dia hamil. Namun dijawab Anastasia berat badannya bertambah. Anastasia Kuleshova, pejabat dari Komite Investigasi Rusia menjelaskan bahwa pihaknya sudah turun untuk menyelidiki insiden tersebut. Media setempat memberitakan bahwa ayah bayi itu adalah remaja berusia 16 tahun, di mana dia putus dengan Anastasia pada musim panas lalu.

https://bit.ly/3e8yWtX

Dia [setan] sibuk mempengaruhi mereka yang sebetulnya tidak cocok untuk menyatukan kepentingan mereka bersama. Dia bersukacita dalam pekerjaan ini, karena dengan hal ini dia dapat membuat lebih lagi penderitaan dan duka keputusasaan pada keluarga manusia lebih daripada menggunakan kemampuannya pada arah yang lain. 

Banyak pernikahan hanya dapat membuat lebih banyak penderitaan, dan tetap pikiran anak-anak muda lari ke arah ini karena Setan memimpin mereka kesana, membuat mereka percaya bahwa mereka harus menikah agar dapat bahagia, dimana mereka tidak punya kemampuan untuk mengendalikan diri sendiri ataupun mendukung sebuah rumah tangga. Mereka yang tidak mau untuk beradaptasi pada watak yang lain, demikian juga untuk menghindari perbedaan dan pertengkaran yang tidak menyenangkan, tidak seharusnya mengambil langkah ini. 

Permasalahan pernikahan ini harusnya menjadi sebuah pembelajaran daripada hanyak mengandalkan sebuah perasaan. (Letter to Young Lovers, p.29, pf.1-3)

“Bersihkanlah aku dari pada dosaku dengan hisop, maka aku menjadi tahir, basuhlah aku, maka aku menjadi lebih putih dari salju! Sembunyikanlah wajah-Mu terhadap dosaku, hapuskanlah segala kesalahanku! Jadikanlah hatiku tahir, ya Allah, dan perbaharuilah batinku dengan roh yang teguh! Janganlah membuang aku dari hadapan-Mu, dan janganlah mengambil roh-Mu yang kudus dari padaku!” (Mazmur 51:9,11-13)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here