30.6 C
Jakarta
Monday, 06 February 2023
No menu items!

Diperlukan Untuk Menghidupkan Kesungguh-sungguhan

 

“Dan prajurit-prajurit bertanya juga kepadanya: ‘Dan kami, apakah yang harus kami perbuat?’Jawab Yohanes kepada mereka; ‘Jangan merampas dan jangan memeras dan cukupkanlah dirimu dengan gajimu’”(Lukas 3:14).

AkhirZaman.org: Diperlukan untuk menghidupkan kesungguh-sungguhan adalah hal yang Allah wajibkan dari Umat-umat-Nya.

Para pendeta sebagai hamba Tuhan, juga merupakan prajurit dalam medan pertempuran yang dalam pelayan mereka kepada Tuhan agar mempelajari Firman Tuhan sebagai senjata kebenaran dengan doa serta Kesungguh-sungguhan dalam melawan kepalsuan.

kesungguh-sungguhan dengan waktu

Sedikit waktu mengisi pikiran dari Buku-buku; Diperlukan kesungguh-sungguhan mereka melakukan yang terbaik, yang dapat dilakukan dengan menghidupkan setiap Talenta-talenta yang dipertambahkan oleh Tuhan.

Kesungguh-sungguhan dalam pelayanan Tuhan sebagai jurukabar-Nya, selagi masih mendapatkan waktu serta kesempatan.

Agar dalam menyampaikan kebenaran firman Tuhan, mengungkapkannya dalam penyampaian Perkataan-perkataan bahasa yang paling jelas dan yang paling sederhana.

Mencari kebijaksaan surga

Selain itu para hamba Tuhan adalah hendaknya merupakan Pribadi-pribadi yang rendah hati yang berjalan dengan kecermatan dan kerendahan hati.

Yang dengan rela hati mencari kebijaksanaan surga, yang bekerja bagi Allah dari hati, dan yang diaktulisasikan oleh motif yang mendominasi oleh kasih bagi Kristus.

Serta bagi Jiwa-jiwa yang dilayani, adalah merupakan milik Tuhan yang bagi inilah Kristus telah mengorbankan kehidupan-Nya.

Mereka akan didengarkan oleh Orang-orang bahkan orang-orang yang memiliki kesanggupan dan talenta-talenta terbaik.

Akan ada suatu daya tarik dalam kesederhanaan kebenaran yang mereka sampaikan. Kristus adalah guru besar yang dunia pernah kenal. 

dipenuhi oleh kuasa roh allah

Yohanes pembaptis belum pernah belajar di sekolah rabi-rabi. Kendati demikian, para raja, para bangsawan, kaum Farisi dan Saduki, para prajurit dan pegawai Roma,..

Bahkan mreka yang terlatih dalam semua etiket pengadilan, orang pintar, para pemungut pajak yang ahli hitung, Orang-orang besar pada waktu itu, mendengarkan perkataan dari Yohanes pembaptis, karena hidupnya dipenuhi oleh kuasa Roh Allah.

Dengan demikian Orang-orang akan diyakinkan terhadap Pernyataan-pernyataan kebenaran Firman Tuhan yang jelas, kemudian yakin serta menyadari akan dosanya; Mereka bertanya kepadanya, Apa yang akan kami perbuat? Lukas 3:14. 

Mempersiapkan suatu umat

Pada zaman ini, persis sebelum kedatangan Kristus yang kedua kali di Awan-awan di langit, Tuhan memanggil para pria dan wanita yang mau bersungguh-sungguh hati serta mau mempersiapkan suatu umat untuk bertahan pada hari besar Tuhan.

Orang-orang yang sudah melewati suatu periode waktu yang lama mempelajari buku-buku tulisan tidak menyatakan dalam kehidupan mereka pelayanan yang sungguh-sungguh yang berarti bagi zaman akhir ini. 

Di antara para pendeta dan para pelajar terdapat suatu kebutuhan akan bantuan Roh Allah. lmbauan-imbauan penuh doa yang Sungguh-sungguh yang muncul dari hati seorang pembawa kabar dengan penuh kejiwaan akan menciptakan keyakinan.

Orang-orang terpelajar tidak akan dibutuhkan untuk melakukan hal lni; karena mereka tergantung lebih banyak atas pelajaran yang mereka peroleh dari Buku-buku dari pada atas pengetahuan akan Allah dan Kristus Yesus yang la sudah kirimkan.

Semua yang mengenal Satu-satunya kebenaran dan Allah yang hidup akan mengenal Kristus Yesus, satu-satunya Anak Allah, dan akan mengkhotbahkan Kristus Yesus dan Dia yang disalibkan.

(2SM 152)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?