27.8 C
Jakarta
Sunday, 29 January 2023
No menu items!

[RH] Pekabaran Tiga Malaikat—Panggilan kepada Firman Allah

Dan aku melihat seorang malaikat lain terbang di tengah-tengah langit, ... dan ia berseru dengan suara nyaring: "Takutlah akan Allah dan muliakanlah Dia, karena telah tiba saat penghakiman-Nya, dan sembahlah Dia yang telah menjadikan langit dan bumi dan laut dan semua mata air." [Wahyu 14:6,7]

[AkhirZaman.org] Pekabaran Tiga Malaikat—Panggilan kepada Firman Allah. Pernyataan pekabaran malaikat pertama, kedua, dan ketiga telah ditemukan melalui Firman yang di Ilhami. Tidak ada pasak atau jarum yang harus dihilangkan. Tidak ada wewenang manusia yang memiliki hak lebih untuk mengubah letak dari Pekabaran-pekabaran ini selain mengganti Perjanjian Baru dengan Perjanjian Lama. 
Perjanjian Lama adalah Injil dalam bentuk bentuk dan simbol. Perjanjian Baru adalah substansinya. Yang satu sama pentingnya dengan yang lain. Perjanjian Lama menyajikan pelajaran dari bibir Kristus, dan pelajaran ini tidak kehilangan kekuatannya secara khusus. 

Kitab yang dimeteraikan itu bukanlah kitab Wahyu, melainkan bagian dari nubuat Daniel yang berhubungan dengan hari-hari terakhir…. Ketika kitab itu dibuka, diumumkanlah, “Tidak akan ada penundaan lagi!.”

Pesan pertama dan kedua [Wahyu 14:6-8] diberikan pada tahun 1843 dan 1844, dan Anda sekarang berada di bawah pernyataan yang ketiga; tetapi ketiga pekabaran itu masih harus diwartakan. Sama pentingnya sekarang seperti sebelumnya bahwa itu akan diulangi kepada mereka yang mencari kebenaran. 
Dengan pena dan suara Anda harus menyuarakan pernyataan ini, menunjukkan tata tertibnya serta penerapan nubuatan yang membawa Anda pada pekabaran malaikat ketiga. Tidak mungkin ada yang ketiga tanpa yang pertama dan kedua.... 
Kitab yang dimeteraikan itu bukanlah kitab Wahyu, melainkan bagian dari nubuat Daniel yang berhubungan dengan hari-hari terakhir.... Ketika kitab itu dibuka, diumumkanlah, “Tidak akan ada penundaan lagi!.” 
Baca Juga:
Kitab Daniel sekarang dibuka meterainya, dan wahyu yang diberikan oleh Kristus kepada Yohanes akan datang kepada semua penduduk bumi. Dengan bertambahnya pengetahuan, suatu bangsa harus siap untuk berdiri di zaman akhir. 
[Penyingkapan Wahyu 14:6, 7 dikutip] pekabaran ini, jika di indahkan, akan menarik perhatian setiap bangsa dan kaum dan bahasa dan umat manusia untuk mempelajari Firman dengan seksama, dan kepada terang yang benar sehubungan dengan kuasa yang telah mengubah Sabat hari ketujuh menjadi Sabat palsu.
Peringatan Sabat, yang menyatakan siapa Allah yang hidup, Pencipta langit dan bumi, telah diruntuhkan, dan hari Sabat palsu telah diberikan kepada dunia sebagai penggantinya.  Dengan demikian telah terjadi pelanggaran terhadap hukum Allah.
Dalam pekabaran malaikat pertama, Orang-orang dipanggil untuk menyembah Allah, Pencipta kita, yang menjadikan dunia dan segala isinya.... Pesan yang diwartakan oleh malaikat yang terbang di Tengah-tengah langit adalah Injil yang kekal, Injil yang sama yang dinyatakan di Eden ketika Tuhan berkata kepada ular, “Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, dan antara keturunanmu dan keturuanannya.” —Manuscript 32, 1896 (Manuscript Releases 17:6,7) [Christ Triumphant, 338.1-6]

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?