dipilih untuk

“Barangsiapa mau melakukan kehendak-Nya, ia akan tahu entah ajaran-Ku ini berasal dari Allah, entah Aku berkata-kata dari diri-Ku sendiri.” Yohanes 7:17

[AkhirZaman.org] Mereka yang menyelidiki Alkitab dengan rendah hati dan penuh doa, untuk mengetahui dan melakukan kehendak Allah, tidak akan ragu dengan kewajiban mereka, karena “Jika seseorang akan melakukan kehendak-Nya, dia akan mengetahui ajaran-ajaran-Nya.”

Jika engkau mau mengetahui rahasia Ke-Allahan, engkau harus menurut Firman kebenaran yang sederhana dengan perasaan atau tidak, dengan emosi atau tanpa emosi. Penurutan harus diubah dari satu pendirian prinsip, dan yang benar harus dipertahankan dalam semua keadaan. Inilah karakter yang dipilih Allah kepada keselamatan.

Ujian seorang Kristen yang sejati diberikan dalam Firman Allah. Yesus berkata, “Jikalau engkau mengasihi Aku, turutlah perintah-perintah-Ku.” Inilah syarat-syarat yang atasnya setiap jiwa akan dipilih untuk hidup kekal.

Penurutanmu kepada Perintah-perintah Allah akan membuktikan engkau benar untuk menjadi pewaris bersama Orang-orang suci.

Allah telah memilih suatu karakter tertentu yang terbaik; dan setiap orang yang, oleh karena kasih karunia Kristus, akan mencapai standar tuntutan-Nya, akan memiliki suatu jalan masuk yang berlimpah ke dalam kerajaan kemuliaan. Semua yang akan mencapai standar karakter ini sudah harus memakai kekayaan yang Allah telah sediakan sampai zaman akhir.

Jika engkau ingin mewarisi ketenangan yang disiapkan bagi anak-anak Allah, engkau harus menjadi seorang pekerja bersama Allah. Engkau dipilih untuk mengenakan kuk Kristus memikul beban-Nya, mengangkat salib-Nya. Engkau akan menjadi tekun “memastikan panggilan dan pilihanmu.”

Selidikilah Alkitab, dan engkau akan dapati bahwa tidak seorang anak lelaki atau anak perempuan Adam dipilih untuk diselamatkan dalam ketidaktaatan terhadap hukum Allah.

Dunia membuat hukum Allah tidak berlaku; tetapi Orang-orang Kristen dipilih disucikan melalui penurutan akan kebenaran. Mereka dipilih untuk memikul salib, jika mereka mau memakai mahkota Kerajaan Surga.

Hanya Alkitablah peraturan iman dan ajaran. Hanya kebenaran Alkitab dan agama Alkitab yang akan berdiri terhadap ujian penghakiman.

Kita tidak akan menyelewengkan Firman Allah untuk disesuaikan dengan kesenangan kita dan daya tarik dunia, tetapi dengan jujur bertanya, “Apa yang Engkau kehendaki harus aku perbuat? {Review and Herald, 17 Juli 1888.}

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here