senang

Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman. Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya. 2 Timotius 4:7, 8.

[AkhirZaman.org] Ketika Tuhan membuat Permata-permata-Nya, maka Orang-orang yang benar, yang jujur, dan yang layak akan menyaksikan dengan senang. Para malaikat ditugaskan untuk membuat Mahkota-mahkota bagi Orang-orang yang demikian, dan di atas Mahkota-mahkota yang berhiaskan bintang ini akan terpantul dengan indah terang yang memancar dari takhta Allah.

Berbicaralah akan Hal-hal surgawi. Berbicaralah tentang Yesus, cinta kasih dan kemuliaan-Nya, dan akan kasih-Nya yang tiada akhir bagimu, dan biarlah hatimu memancarkan cinta dan syukur kepada-Nya, yang telah wafat untuk menyelamatkanmu. Oh, bersiaplah untuk menemui Tuhanmu di dalam damai. Mereka yang bersiap-sedia akan segera menerima mahkota kehidupan yang tiada akan pudar, dan akan berdiam selamanya di dalam kerajaan Allah, bersama Kristus, dengan Malaikat-malaikat, dan beserta mereka yang telah ditebus oleh darah yang mahal milik Kristus.

Sebuah mahkota kemuliaan, ditaruh bagi kita yang menunggu, mencintai, dan merindukan kehadiran Sang Juruselamat.

Adalah orang-orang yang menunggu yang harus dimahkotai dengan kemuliaan, kehormatan, dan keabadian. Engkau tidak perlu berbicara… akan Kehormatan-kehormatan dunia ini, atau Pujian-pujian Orang-orang hebatnya. Mereka semuanya adalah kesia-siaan. Biarlah jari Allah menyentuh mereka, dan mereka akan segera menjadi abu lagi. Aku menghendaki kehormatan yang abadi, kehormatan yang selamanya, kehormatan yang tidak akan pernah binasa; sebuah mahkota yang lebih kaya dari mahkota apapun yang pernah menghiasi dahi seorang raja.

Pada hari itu Orang-orang tebusan akan bersinar dalam kemuliaan Bapa dan Putera-Nya. Malaikat-malaikat surga, dengan menyentuh Kecapi-kecapi emas mereka, akan menyambut Sang Raja, dan mereka yang menjadi trofi kemenangan-Nya, yaitu mereka yang telah disucikan dan diputihkan dalam darah Anak Domba itu. Sebuah nyanyian kemenangan akan berkumandang, memenuhi seluruh langit. Kristus telah menang. Dia memasuki pengadilan-pengadilan surgawi bersama Orang-orang tebusan-Nya, yaitu para saksi yang membuktikan bahwa misi penderitaan dan pengorbanan diri-Nya yang tidak sia-sia.

-Maranatha

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here