balita menikah

[AkhirZaman.org] Peredaran sebuah video yang menunjukkan upacara pernikahan dua anak berusia kurang dari 3 tahun menjadi populer di dunia maya baru-baru ini. Kedua balita menikah itu lantas membuat haru banyak orang.

Upacara pernikahan spesial itu diadakan pada Senin 26 Maret 2018 di Beijing, China. Dihadiri oleh orang tua kedua mempelai cilik serta sejumlah relawan yang berharap mereka bisa sembuh.

Mereka terlihat amat serasi saat menikah. Mempelai perempuan mengenakan gaun berwarna merah jambu, sementara pengantin laki-lakinya dalam balutan jas berwarna gelap.

Seperti dikutip dari Asia One, Sabtu (31/3/2018), penyelenggara upacara pernikahan balita yang dilangsungkan selama satu jam, adalah seorang sukarelawan yang fokus membantu anak-anak dengan penyakit kronis. Han Yuqi namanya.

Menurut Han Yuqi, ada sejumlah relawan yang menawarkan tempat, dekorasi dan gaun pengantin untuk memenuhi impian mereka menikah.

http://www.liputan6.com/global/read/3418230/viral-balita-menikah-alasannya-mengharukan

Secara jasmani, mental bahkan rohanipun masih jauh dari usia batas wajar, sebab balita ini belum masih dalam perhatian orang tuanya.

Mengapa mereka dijadikan bintang karena akal-akalan orang tua kedua belah pihak, hanya karena umur mereka sudah tidak lama lagi.

Menikah oleh karena kondisi, memang akan mengharukan serta menyedihkan nantinya.
*

“Hendaklah suami memenuhi kewajibannya terhadap isterinya, demikian pula isteri terhadap suaminya.”

1Korintus 7:3.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here