perdana-menteri-australia-voting-pernikahan-gay Copy

[AkhirZaman.org] Pemerintah Australia berencana lakukan pemungutan suara untuk melegalkan pernikahan sesama jenis pada akhir 2016. Demikian janji Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull, jika ia terpilih kembali pada pemilu tahun ini.

Hal tersebut diputuskan sehari setelah Turnbull menepis kritik elemen konservatif dari pemerintah koalisinya untuk menghadiri parade Mardi Gras, pesta karnaval pra-paskah yang diadakan oleh kaum gay di Sydney setiap tahunnya.

Jaksa Agung Australia, George Brandis mengatakan parlemen didesak untuk merampungkan undang-undang yang akan menyetujui pernikahan sesama jenis tersebut sebelum akhir tahun 2016.

Kami menjanjikan akan melakukan pemungutan suara sebelum akhir tahun ini. Saya percaya bahwa pernikahan adalah salah satu lembaga masyarakat yang mendasar dan saya pikir hal ini penting karena mencerminkan nilai-nilai fundamental dari masyarakat,” ujar Brandis, sebagaimana dilansir dari Reuters, Minggu (6/3/2016).

Menurutnya, kesetaraan bagi kaum homoseksual merupakan salah satu nilai fundamental dari masyarakat Australia modern.

Australia telah dikritik oleh kelompok hak asasi manusia internasional atas kelambatannya menangani pernikahan sesama jenis.

Beberapa negara, termasuk Kanada, Inggris, Amerika Serikat, Prancis, Selandia Baru, Irlandia dan Afrika Selatan, telah mengubah undang-undang pernikahan mereka untuk mengakui pernikahan sesama jenis.

sumber: http://goo.gl/h9nyPf

“ Karena hal itu adalah perbuatan mesum, bahkan kejahatan, yang patut dihukum oleh hakim. “ ( Ayub 31:11 )

“ Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku, bagimu akan terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya. Kamu akan keluar dan berjingkrak-jingkrak seperti anak lembu lepas kandang.” ( Maleakhi 4: 2 )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here