orangtua-ditembak-bocah-hubungi-911-sambil-terisak Copy

[AkhirZaman.org] Beredar sebuah rekaman miris antara seorang bocah laki-laki yang masih berusia 5 tahun dan operator 911 di Chattanooga, Tennessee, Amerika Serikat. Dalam rekaman tersebut, terdengar isak tangis sang anak yang melaporkan kematian orangtuanya.

“Ayah dan ibuku baru saja ditembak,” sedunya berkali-kali, sebagaimana dilansir dariTime, Rabu (3/2/2016). Operator pun berusaha menenangkan anak tersebut, dan menanyakan alamatnya. Akan tetapi, anak itu terlalu kecil untuk mengingat nama jalan atau nomor rumahnnya sendiri.

“Para penjahat itu menembak mereka, tolong minta polisi untuk kemari,” jawabnya. “Tenang, Nak. Kami akan memanggil polisi. Bantuan akan segera datang ke sana. Kami janji,” kata operator tersebut. Anak itu tetap terhubung selama beberapa menit dan terus-menerus mengulangi kesaksiaannya bahwa ada sekelompok orang jahat menembak orangtuanya. Sang operator juga terdengar terus berupaya meyakinkan bocah itu bahwa polisi sedang menuju ke sana.

“Apakah orangtuamu bisa bicara padamu?” tanya perempuan di telefon. “Tidak, mereka sudah meninggal,” ujar dia sambil tersedu-sedan. Kasus ini masih didalami oleh pihak berwajib. Polisi sampai ke lokasi yang dilacak dalam waktu singkat dan menemukan kedua orangtua anak tersebut, George Dillard (24) dan Lakita Hicks (25) sudah meninggal di dalam rumah. Ayahnya, Dillard diketahui terdaftar sebagai anggota geng tertentu di kawasan tersebut. Namun, polisi belum bisa memastikan, apakah pelaku terhubung dengan aksi kekerasan geng. Identitas anak tersebut tidak diunggah ke publik untuk melindungi kehidupan pribadi dan masa depannya. Ia dikabarkan sudah berada diungsikan ke tempat yang aman, tinggal bersama kerabat orangtuanya.

sumber: http://goo.gl/rvtCbH

“Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin“ ( Matius 24:12 )

“penuh dengan rupa-rupa kelaliman, kejahatan, keserakahan dan kebusukan, penuh dengan dengki, pembunuhan, perselisihan, tipu muslihat dan kefasikan.” ( Roma 1:29 )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here